July & August Beauty Haul #15

July & August Beuaty Haul #15 . Beuaties. Postingan Haul kali ini agak telat. Harusnya sih awal bulan September saya post tapi apa daya yah ada banyak postingan yang mesti saya duluin post jadi baru bisa tayang hampir pertengahan bulan.
Tapi gak apa-apa lah, gak ada aturan baku kapan saya bisa post Haul di Blog saya sendiri.

Seperti Haul sebelumnya, bulan Juli dan Agustus saya ada beberapa produk yang saya beli sendiri dan yang saya dapat dari kerjasama.

Mulai dari freebies yang saya dapat selama bulan Juli dan Agustus.


1. Sulamit Makeup & Skincare
Saya lupa tepatnya bulan Juli atau Agustus, saya dikirimi segambreng produk dari Sulamit Cosmetics. Sudah saya review rangkaian Makeup Sulamit dan Skincare Sulamit. Silahkan mampir kepostingan ini yah...

Baca juga: Tutorial & Review Sulamit Cosmetics
Baca juga: Review Sulamit Cosmetics - Skincare


2. Fanbo Precious White Skincare
Jadi bulan Agustus lalu Fanbo mengeluarkan seri terbaru mereka yaitu Fanbo Precious White. Fanbo Precious White terdiri dari makeup dan skincare. Nah, saya dapat kesempatan untuk coba satu rangkaian Skincarenya. Sudah saya review juga disini yah...

Baca juga: Review Fanbo Precious White Skincare 


3. Purbasari Hi-Matte Lip Cream
Ini saya sudah pengen banget Purbasari Hi-Matte Lip Cream dari awal mereka launching. Tapi karena tergoda sama brand lain akhirnya saya lupa. Tapi pihak Purbasari mengirimkan Purbasari Hi-Matte Lip Cream All Shade. Sudah saya reveiw dan Swatch juga.

Baca juga: Review Purbasari Hi-Matte Lip Cream All Shade 

4. Zoya Cosmetics
Yang terbaru ini saya mendapat kesempatan untuk mencoba produk terbaru dari Zoya Cosmetics. Produk pertama yaitu Zoya Cosmetics Lip Paint Metallic dan Zoya Cosmetics Eau De Toilette. Keduanya sudah saya reviw juga, monggo mampirrr...

Baca juga: Review Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint Metallic
Baca juga: Review Zoya Cosmetics Eau De Toilette - Cotton

Udah sih segitu aja freebies yang saya dapat pada bulan Juli dan Agustus. Sekarang ini daftar produk yang saya beli pakai uang sendiri, gak di sponsorin atau dikasih. Kebanyakan produk drugstore karena dua bulan lalu lagi agak malas buka-buka onlineshop. Yang gak butuh jadi beli malahan gengs ! Dompet hamba merintih pedih, kasian.

 1. Vaseline Petroleum Jelly, price: Rp. 22.000,- 
Saya pakai Vaseline Petroleum Jelly sudah lumayan lama. Dari awal booming saya suka pakai sebagai campuran body lotion karena kulit badan saya memang super kering. Saya beli dulu yang versi US dan Arab, hampir sama sih. Nah, setelah habis saya gak purchase lagi karena malas beli di onlineshop. Lama berlalu sampai lupa kalau saya pernah suka produk ini. Pas kemarin masuk Indonesia dan ada di Indomaret tanpa pikir panjang langsung beli, apalagi harganya lebih murah. Sayangnya ada perbedaan antara Vaseline Petroleum Jelly Indonesia dibanding US san Arab. Perbedaanya ada di aroma, versi Indonesia aroma Petroleum-nya lebih kenceng sementara versi US dan Arab tuh gak ada baunya sih seinget saya.

2. Bedak Dingin Saripohatji, price: Rp 1500,- each 
Beli ini karena iseng aja. Dulu sempat pakai dan efeknya cepat untuk ngeringin jerawat dan kontrol minyak di wajah. Karena belakangan saya sedang suka masker wash off, jadi memutuskan untuk pakai ini lagi.

3. Wardah Lightening Facial Mask, price: Rp 19.000,- 
Bulan lalu saya memang beli beberapa clay mask, karena lagi suka maskeran banget dan bosen sama sheet mask. Awalnya saya niat beli Himalaya Neem Mask tapi sekarang produknya susah dicari akhirnya memutuskan untuk coba Wardah Lightening Facial Mask. Rasanya sih biasa saja, masih enakan Himalaya dan lagi dia bikin beberapa jerawat di wajah muncul tiba-tiba. Kzl.

4. Sariayu Krem Masker Mawar, price: Rp 25.000,-
Tekad saya gak menyerah untuk cari Himalaya Neem Mask, beberapa toko kosmetik saya datangi dan hasilnya tetap nihil. Ditengah-tengah perjuangan itu malah ditawain Sariayu Krem Masker Mawar ini. Katanya masker ini bagus untuk mencerahkan dan melembabkan karena saat itu memang wajah saya lagi kering parah efek pengobatan jerawat. Karena gak tahan godaan mbak BA saya putuskan beli maskernya.

5. Betadine Sabun Antiseptik, price: Rp 11.000,-
Selama jerawatan saya cuci muka dua kali, pertama menggunakan facial foam dari Nivea yang mengandung makeup remover kedua pakai Betadine Sabun Antiseptik untuk membunuh bakteri jerawat. Emang bisa? Bisa lah ! Saya pernah ulas manfaat Betadine Sabun Antiseptik diblog ini.
Silahkan mampir yah Tips Menjaga Kesehatan Kulit Selama Traveling .

6. Nivea Makeup Clear, price: Rp 35.000,- (dapet dua) 
Ini facial wash yang lagi sering saya pakai. 35k dapet dua karena lagi diskon buy 1 get 1. Saya pakai setelah membersihkan makeup dengan cleanser. So far, ini enak sih.

7. Ovale Olive Oil, price Rp 20.000,- 
Semenjak pengobatan memberantas jerawat kulit saya jadi super kering. Biasanya membersihkan makeup dengan cleanser berbahan dasar air atau micellar water cukup untuk saya. Tapi sekarang rasanya kulit butuh sesuatu yang melembabkan. Maka dari itu saya coba Olive Oil untuk memersihkan makeup, niatnya cari EVOO tapi di kota tempat saya tinggal susah banget, gengs ! Beli di supermarket malah ditawarin olive oil Filma, yakali muka aing mau digoreng. Lalu saya coba Ovale Olive Oil karena dari semua olive oil yang saya temui di toko kosmetik si Oval ini yang campurannya lebih sedikit. Hasilnya? BAGUS BANGET, gengs ! Kalau Ovale ini habis saya rencana beli EVOO secara online. Yang mau endorse boleaaa~ Haha.

8.  Purbasari Alas Bedak, price: Rp 8.500,- 
Beli ini karena Suhay Salim. Katanya foudation enak untuk kulit kering dan digunakan sehari-hari ringan. Pas saya beli, emang sih enak pas kulit saya kering dia melembabkan dan hasilnya natural. Tapi setelah kulit saya mulai normal foundation ini rasanya agak pliket gitu diwajah dan cepat berminyak.

9. Binz Fake Lashes, price: Rp 5.000,-
Dari awal suka makeup saya gak begitu demen pakai fake lashes, gak suka aja. Tapi setelah sering post look di Intagram tanpa fake lashes rasanya ada yang kurang, lalu saya coba beli bulu mata yang ada di toko kosmetik. Ternyata bulu mata Bianz ini lumayan enak, rambut asli jadi ringan digunakan. Sayangnya bagian tulangnya agak keras sering nyolok mata kalau dipake.

10. X-Pert Lem Bulu Mata, price: Rp. 30.000,- 
Alasan lain saya jarang pakai bulu mata karena mata saya sensitif dengan lem bulu mata. Pakai yang mahal pun masih suka bintitan setelahnya padahal bersihinnya udah bersih banget. Tapi karena punya bulu mata baru jadilah saya beli lemnya sekalian. Hasilnya? Tetap bintitan, gengs ! Haha.

11. LT Pro Dual Lashing Eyebrow Cream, price: Rp 60.000,- 
Ini saya beli karena penasaran katanya bagus banget. Walau sebenarnya sehari-hari saya gak pernah pakai eyebrow cream tapi untuk foto-foto di Instagram yang butuh alis terlihat lebih cetar, ini bagus. Harganya juga murah. Saya pernah review juga, silahkan mampir yah. Review LT Pro Dual Lasting Eyebrow Cream, Ebony .

12. Viva Matte Lipstick, price: Rp 27.000
Ini saya lupa shade nomor berapa, 74 sih kalau gak salah. Warnanya nude peach gitu. Beli karena penasaran sama tekstur Viva Matte Lipstick. Menurut saya sama saja dengan kebanyakan matte lipstick lokal tekstur, warna dan hasilnya gak beda jauh lah... Tapi Viva Matte Lipstick harganya memang lebih murah.

13. Marina Body Lotion, price: Rp 7.000,- 
Saya gak ada niat beli body lotion karena masih punya banyak banget dirumah. Tapi hari itu saya belanja pakai kartu debit. Minimal belanja 50k sementara total belanjaan saya hanya 45k. Buat ganjel saya abil Marina Body Lotion ini di dekat kasir. Hehe...


14. Wardah White Secret Exfoliating Scrub, price: Rp 25.000,- 
Sebelumnya saya pakai ST. Ives Apricot Scrub dan itu enak banget tapi masih agak sedikit sakit dikulit saya.  Terus pas coba Wardah White Secret ini lebih gentle jadi saya putusin buat coba.

15. Wardah Exclusive Matte Lip Cream Saturdate Night, price: Rp 46.000,-
Ini salah satu shade terbaru dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Sudah saya review, jadi silahkan mampir kepostingan ini Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream 18 Saturdate Night 

16. Original Source Body Mist Vanilla Raspberry, price: Rp 35.000,- 
Beli ini karena dulu suka sama wangi body washnya terus harganya murah juga. Aromanya kaya permen strawberry susu, teralalu manis untuk ukuran body mist sih soalnya aromanya sama persis dengan body washnya.

17. Golden Nude Pepper Blush, price: Rp 67.000,-
Ini blush bentuknya kertas, jadi gak perlu bawa brush lagi. Ukurannya travel friendly banget. Saya penasaran sejak produk ini jadi salah satu isi goodie bag Jakarta X Beauty Femaledaily.

18. Herborist Sabun Daun Sirih, price: Rp 7.000,-
Ini paporit bet lah, apalagi kalau lagi dapet.



19. Ecotools Perfecting Blender Duo, price: Rp 145.000,-
Beli ini karena RT Sponge saya udah buluk banget. Sebelumnya belum pernah pakai Ecotools, lumayan aja 145k udah dapat 2 sponge.

20. Ecotools Inhancing Eye Set, proce: Rp 110.000,-
Serius yah saya baru tahu kalau Ecotools itu brushnya murah-murah banget. Ini 110k udah dapat 4 brush sekaligus bolak balik.

21. NYX Lingerie Excotic, price: Rp 125.000,-
Saya gak ada rencana beli lipstick bulan lalu, tapi karena salah satu teman blogger pakai NYX Lingerie Exotic ini dan bagus. Apa daya saya jadi beli T.T

22. Juvia's Place Mini Masquerede, price: Rp 450.000,- 
Akhirnya saya beli Juvia's Place juga ! Penasaran banget karena banyak yang review positif. Walaupun mini tapi percayalah ini besar banget untuk disebut mini.

Yap ! Sekian belanjaan saya dibulan Juli dan Agustus lalu. Postingannya panjang banget memang saya aja pegel nulisnya. Semoga bermanfaat walaupun saya tahu gak ada manfaatnya postingan ini. Hehe


XOXO

5 comments

  1. aku tiap lihat cover Juvias ko ngeri ya?.-. body lotion di campur vaseline bikin lengket atau licin gitu ga ka?

    ReplyDelete
  2. Aku udah coba yang wardah exfoliating, bikin cerah ka bagus deh. :D Btw, mupeng sama eyeshadow juvias dan wardah lipcreamnya. :D Penasaran juga sama ecotools sponge, aku pernah nonton youtube ka anita jayanti, spongenya bagus katanya, hehe.


    hollabeautievers14.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Cya, aku penasaran sama blush on bentuk kayak kertas minyak itu ��

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  4. Penasaran banget sama blushon bentuk kertasnya, review ka, review yaaa..

    www.svnnyms.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^