Review Maybelline The Loaded Bolds Lipstick

Review Maybelline The Loaded Bolds Lipstick . Beauties, disini saya akan bahas lipstick terbaru Maybelline yaitu Maybelline The Loaded Bolds Lipstick.
Lipstick ini mempunyai 12 warna, saya punya 3 diantaranya.
Sebenarnya nama lipstick ini adalah Maybelline The Loaded Bolds Lipstick by Color Sensational. Marih berada diantara seri Maybeline Color Sensational makanya kemasannya sama persis.

Kemasan Maybelline The Loaded Bolds Lipstick berbentuk kotak dengan tutup berwarna biru dongker. Pertama kali datang dilengkapi dengan pastik pembungkus. Nah, pada plastik tersebut tertulis keterangan produk termasuk Ingredients.
Saya boleh gak sih bilang hal ini adalah kekurangan dari Lipstick Maybelline? Saya pribadi kurang suka dengan produk yang keterangannya tertulis di plastik pembungkus. Setelah dilepas hilang deh segalanya.
Setelah plastik pembungkusnya dibuka kemasannya polos, literally polos. Hanya ada tulisan shade pada bagian bawah kemasannya.
Saya punya 3 warna yaitu 02 Pitch Black, 05 Choloholic dan 09 Midnight Date.
Setelah tutupnya dibuka kemasan lipsticknya berwarna silver. Ciri khas lipstick Maybelline Color Sensational.
Seperti dilihat saya mendapat 3 warna yang cantik-cantik banget. Salah satu diantaranya berwarna hitam. Wow !

Nah, Maybelline The Loaded Bolds Lipstick sendiri di klaim mempunyai warna yang terang dan intense hanya dalam satu kali ulas dengan hasil matte tapi tetap nyaman digunakan.
Yang saya lihat Maybelline The Loaded Bolds Lipstick ini memang punya beberapa warna unik seperti hitam, putih dan biru. Warna yang tidak umum digunakan sebagai lipstick.
Diatas adalah swatches Maybelline The Loaded Bolds Lipstick. Fyi, saya beneran hanya sekali oles dan seperti terlihat warnanya benar-benar keluar.
Tapi, seperti kebanyakan lipstick dan lip cream dalam satu seri akan sekali ada warna yang agak berbeda dengan yang lain. Begitu pula Maybelline The Loaded Bolds Lipsctik. Untuk warna 02 Pitch Black agak patchy dan tidak langsung 'nutup' dalam sekali oles. Mungkin karena warnanya hitam jadi harus beberapa kali oles agar menutup dengan sempurna. Yaaa, se-patchy-nya Maybelline The Loaded Bolds Lipstick tapi tekstur dan pigmentasinya tetap bagus. Hanya dibandingan dengan shade lain saja jadi terasa bedanya.
Sementara untuk shade 03 Chocoholic dan 09 Midnight Date teksturnya lebih bagus dan warnanya beneran nutup hanya dengan sekali ulas.

Swatches Maybelline The Loaded Bolds Lipstick - 02 Pitch Black 

Warnanya hitam, literally HITAM. Dibanding shade lain, saya butuh 2 kali oles menghasilkan foto ini. Tapi tekstur dan lain-lainnya masih nyaman digunakan sih.

Swatches Maybelline The Loaded Bolds Lipstick - 02 Chocoholic 

Warnanya coklat warm tone dengan hint kemerahan. Dibeberapa orang warna itu malah jatuhnya jadi seperti merah bata. Kalau dibibir saya masih dominan coklat kemerahan. Saya pakai difoto ini beneran cuma satu kali oles. Warnanya super intense dan nutup banget. Ini shade favorit banget ! 

Swatches Maybelline The Loaded Bolds Lipstick 09 Midnight Date 

Warnanya merah dengan hint keunguan. Red berry mungkin yah sebutannya? Ini juga saya pakai hanya sekali oles dan sudah nutup dengan sempurna. 

Yap, sejauh ini Maybelline The Loaded Bolds Lipstick menang juara soal pigmentasi dan warna-warnanya. Tekstur lipsticknya pun nyaman saat digunakan karena sama sekali gak seret. Saat diaplikasikan beneran lembut dan langsung nutup, bahkan untuk shade 02 Pitch Black yang agak patchy pun teksturnya masih nyaman digunakan. 
Selain itu dia juga tidak memiliki aroma wewangian, love beud lach inich. 

Trusssss, walaupun hasilnya tampak matte Maybelline The Loaded Bolds Lipstick sama sekali tidak membuat bibir kering dan garis bibir semakin terlihat nyata. Lipstick ini tetap menghidrasi dan ringan saat digunakan. Untuk daya tahannya sendiri bisa bertahan 6-10 jam loh. Memang karena Maybelline The Loaded Bolds Lipstick tidak sepenuhnya matte jadi masih transfer ke gelas dan sedotan. Tapi Transfernya juga sedikit banget kok. Intinya nyaman digunakan. ^^ 


Beli Maybelline The LOaded Bolds Lipstick dimana? Di Sociolla warnanya komplit harganya Rp 95.455,- dan sedang diskon 20% jadi hanya Rp 76.346,- saja. Kalau kalian belanja di Sociolla pakai kode voucher saya "SBNLAMXC" untuk potongan 50k setiap pembelian minimal 250k. Lumayan kan? 

XOXO

1 comment

  1. Belum pernah punya warna hitam untuk lipstik. pernah punya warna ungu tapi tua banget. cuma warna midnight date cakep yaaa..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^