Review Zoya Cosmetics Eau De Toilette - Cotton

Review Zoya Cosmetics Eau De Toilette - Cotton . Beauties, jarang-jarang saya review parfum di blog ini. Terakhir saya review TBS Japanese Cherry Blossom Fragrance Mist yang sampai sekarang masih saya pakai.
Yang belum baca reviewnya silahkan disini yah...

Review The Body Shop Japanese Cherry Blossom Fragrance Mist 

Kalau soal wewangian saya tipe yang setia dengan satu wangi, jarang ganti-ganti. Dan sampai sekarang aroma favorit saya adalah cherry blossom. Aromanya segar lebih ke floral dengan sedikit wangi fruity. Sedikit banget yah, soalnya saya juga gak terlalu suka aroma manis.

Nah, beberapa minggu lalu Zoya Cosmetics mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Zoya Cosmetics Eau De Toilette. Ada 3 varian aroma yang bisa dipilih sesuai kepribadian yaitu; Zoya Cosmetics Eau De Toilette Cotton, Zoya Cosmetics Eau De Toilette Marigold dan Zoya Cosmetics Eau De Toilette Blossom. 
Kebetulan saya mendapat kesempatan untuk memiliki salah satu varian wanginya sebelum mereka launching. Yang saya dapat adalah Zoya Cosmetics Eau De Toilette - Cotton. Eau De Toilette ini datang dengan dus berwarna biru muda. Tiap wangi memiliki warna sendiri seperti aroma Cotton berwarna biru, Marigold berwarna putih kekuningan dan Blossom berwarna pink.

Zoya Cosmetics Eau De Toilette hadir dalam kemanan botol kaca berukuran 50ml harganya 99ribu. Buat saya harganya sangat terjangkau tapi kemasannya mewah. Cairan parfumnya berwarna biru untuk aroma Cotton ini.

Aroma yang dihasilkan Zoya Cosmetics Eau De Toilette - Cotton seperti bunga cotton. Wanginya lembut perpaduan floral dan sedikit fruity. Mencerminkan karakter wanita lembut dan anggun. Wanginya benar-benar feminim dan tidak berlebihan bahkan jika digunakan disiang hari saat panas.



Untuk daya tahannya saya sangat suka karena hanya cukup pakai satu kali dipagi hari wanginya tahan 6 jam sampai seharian tanpa harus disemprot lagi. Mungkin karena ini adalah EDT yang memang memiliki kandungan essence yang mebuat wanginya lebih tahan lama. Walaupun ukurannya 50ml tapi bisa awet untuk 3 bulan-an karena penggunannya tidak perlu terlalu banyak dan wanginya awet. Sekarang Zoya Cosmetics Eau De Toilette - Cotton beneran jadi favorit saya banget^^

Beli Zoya Cosmetics Eau De Toilette dimana? Diseluruh counter/butik Zoya sudah tersedia.^^

XOXO

2 comments

  1. aku penasaran sama parfum zoyaa, belom keliatan sih di kotaku, pengen nyari parfum baru p belom ada yang cocok :(

    ReplyDelete
  2. wahhh aku bingung mau beli edt zoya yg enak mana biar cocok sama kepribadianku. tapi keknya aku tertarik sama yg marigold & cotton itu..
    kakak punya yg blossom kah? wanginya cenderung floral atau fruity ya yg kecium? kalo yg manis lembut itu yg mana kak menurut kakak?

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^