Review Jacquelle Invisible Eyelid Tape dan Mizzu Chrome Eyeliner Gel

Review Jacquelle Invisible Eyelid Tape dan Mizzu Chrome Eyeliner Gel . Beauties siapa diantara kalian yang punya hooded eyes  kaya saya? Jadi hooded eyes adalah bentuk mata yang bagian pelupuk matanya jatuh menutupi kelopak saat mata dibuka.
Nah, hal tersebut yang membuat saya selalu melihat kebawah bahkan merem saat foto menggunakan eyeshadow agar warna eyeshadownya terlihat.

Sebenarnya hal tersebut dapat diatasi menggunakan Eyelid Tape untuk membuat kelopak mata lebih terlihat. Salah satu Eyelid Tape yang saya rekomendasikan adalah Jacquelle Invisible Eyelid Tape.
Selain membahas Jacquelle Invisible Eyelid Tape saya juga akan review Mizzu Chrome Eyeliner Gel.
Jadi postingan ini pasti panjang dong yah :p

Pertama saua bahas mengenai Eyelid Tape. Eyelid Tape sejauh ini yang saya tahu ada 2 tipe, pertama yang bernetuk plastik tipis menyerupai kulit dan Eyelid Tape berbentuk jaring. Untuk bentuk pertama digunakan dalam kondisi kelopak mata bersih dan tidak berminyak, sementara untuk bentuk kedua digunakan di kelopak mata setelah menggunakan primer atau eyeshadow. Eh, tapi saa gak expert dalam masalah Eyelid Tape yah, jadi kalau kalian merasa lebih mengerti boleh share di kolom komentar yah...

Eyelid Tape Jacquelle yang saya pakai ini adalah bentuk pertama yang penggunaanya sebelum menggunakan apa-apa di kelopak mata. Malah saya biasa pakai Eyelid Tapenya sebelum skincare route agar lemnya lebih menempel.
Jacquelle Eyelid Tape mempunyai 3 tipe yaitu Daisy Lace, Peony Lace dan Lily Lace. Ketiganya mempunyai bentuk yang berbeda dan akan menghasilakan hasil yang berbeda pula.

Yang saya punya ini travel case, jadi sangat mudah untuk dibawa bepergian. Sementara ada kemasan lain yang berbentuk roll. Untuk travel casenya sendiri berisi 60 pasang Eyelid Tape.

Travel casenya seperti foto diatas, jadi sudah dilengkapi wadah plastik yang tidak memakan banyak tempat di tas atau makeup pouch.


Cara penggunaan Jacquelle Invisible Eyelid Tape ini seperti saya bilang diatas harus dalam kondisi kelopak mata kering dan bersih. Jadi pastikan membersihkan kelopak mata dengan micellar water atau tissue sebelum penggunaan Eyelid Tapenya yah. Setelah dipastikan benar-benar bersih dan kering baru pasangkan Eyelid Tape dibagian kelopak mata. Semua caranya tertulis jelas pada bagian belakang kemasan Jacquelle Invisible Eyelid Tape.

Jacquelle Eyelid Tape berwarna transparant agak kecoklatan menyerupai kulit. Jadi saat digunakan tidak akan terlihat menggunakan Eyelid Tape. Untuk tiap tipe Eyelid Tape Jacquelle dan hasilnya saya jelaskan satu per satu yah.

Pertama, Jacquelle Eyelid Tape Daisy Lace (Kemasan kuning). Ukuran panjangnya 24mm dan lebar 2mm. Eyelid Tape bentuk ini akan membentuk crease dengan kesan natural.


Kedua, Jacquelle Eyelid Tape Peony Lace (Kemasan pink) . Ukuran panjangnya 25mm dan lebar 3mm. Bentuk Eyelid Tape ini membuat mata terlihat lebih bulat dan besar. Cocok digunakan untuk kalian yang memiliki monolid eyes.


Ketiga, Jacquelle Invisible Eyelid Tape Lily Lace (Kemasan biru). Ukuran panjangnya 25mm dan lebar 3mm. Eyelid Tape bentuk ini dapat memberi kesan mata lebih besar dan kelopak mata lebih lebar. Cocok digunakan untuk hooded eyes seperti saya,

Hasil pemakaian tiga tipe Jacquelle Invisible Eyelid Tape dimata saya.

Saya paling suka menggunakan Jacquelle Invisible Eyelid Tape Lilly Lace karena hasilnya lebih membuat kelopak mata terlihat lebih lebar. Kalau difoto memang terkesan sama saja semuanya, in real benar-benar berbeda loh.

Banyak yang bilang menggunakan Eyelid Tape itu mengganggu saat kita hendak menggunakan eyeshadow tapi Eyelid Tape dari Jacquelle ini sama sekali tidak menganggu. Eyelid Tapenya benar-benar tipis dan menyerupai kulit jadi saat ditimpa eyeshadow tidak susah di baurkan bahkan untuk membuat bold eye makeup pun sangat nyaman.

Nah, disini saya juga membuat eye makeup setelah menggunakan Jacquelle Invisible Eyelid Tape. Pada eye makeup kali ini saya juga menggunakan Mizzu Chrome Eyeliner Gel sebagai warna utama.

Saya punya 2 warna Mizzu Chrome Eyeliner Gel yaitu 07 Sprakling Gold dan 08 Iconic Pink. Keduanya hadir dengan box berwarna hitam putih khas Mizzu Cosmetics.
Pada bagian sisi box Mizzu Chrome Eyeliner Gel terdapat keterangan Ingredients produk.

Pada bagian bawah dusnya juga tertera nama shade dan warnanya.

Walaupun namanya eyeliner gel tapi bentuknya pensil dan harus diserut. Pensilnya berwarna hitam dan dibalik pensilnya tertulis ingredients produk. Saya suka sih dengan ingredients yang tertera di produk berbentuk pensil. Biasanya kan gak ada tuh yah. Point plus untuk Mizzu Chrome Eyeliner Gel ini.

Swatch Mizzu Chrome Eyeliner Gel 07 Sparkling Gold dan 08 Iconic Pink . Warna 07 Sparkling Gold shimmery gold sementara 08 Iconic Pink warnanya pink dengan sedikit glitter.


Saya beneran gak nyangka sama hasilnya gengs ! Warnanya benar-benar pigmented dan teksturnya empuk banget. Tapi ada perbedaan tekstur dan hasil dari kedua warna ini. Walaupun produknya sama tapi untuk warna 07 Sparkling Gold lebih lembut dan creamny, teksturnya juga lebih basah sehingga pemakaiannya jangan terlalu ditekan. Kalau ditekan dia akan patah seperti ini.
Tekstur warna 07 Sparkling Gold benar-benar benyek. Bahkan agak susah diraut saking creamynya. Jadi hati-hati yah gengs.
Sementara untuk warna 08 Iconic Pink agak sedikit lebih keras, walaupun gak keras-keras banget. Warnanya sama-sama pigmented tapi teksturnya lebih keras.


Selain tekstur perbedaan lainnya warna 07 Sparkling Gold setelah diaplikasikan bisa di blend, jadi bisa digunakan sebagai eyeshadow dengan catatan blendnya harus cepat sebelum eyelinernya kering. Karena setelah eyelinernya mengering dia benar-benar gak luntur walau digosok-gosok.Untuk 08 Iconic Pink setelah di swatch langsung mengering lebih cepat dan gak bisa di blend jadi lebih cocok digunakan sebagai eyeliner biasa.

Mizzu Chrome Eyeliner Gel di klaim waterproof. Setelah saya coba keduanya memang tidak hilang saat dibasuh dan digosok-gosok dengan air. Maka dari itu untuk membersihkan Mizzu Chrome Eyeliner Gel harus menggunakan oil base cleanser.

Berikut penggunaan Jacquelle Invisible Eyelid Tape dan Mizzu Chrome Eyeliner Gel.


Disini saya menggunakan Jacquelle Invisible Eyelid Tape Lilly Lace dan terlihat kelopak mata saya lebih lenar dari seharusnya. Saya juga menggunakan Mizzu Chrome Eyeliner Gel 07 Sparkling Gold di seluruh kelopak mata dan Mizzu Chrome Eyeliner Gel 08 Iconic Pink di garis bawah mata.


Jacquelle Invisible Eyelid Tape dan Mizzu Chrome Eyeliner Gel bisa kalian dapatkan di Sociolla. Jangan lupa pakai kode voucher "SBNLAMXC" untuk potongan 50k setiap pembelanjaan minimal 250k yah....

Sampai tanggal 11 Sepetember 2017 ada promo JacquellexMizzu kalian cukup bayar Rp 89.000,- untuk semua produk diatas.

XOXO



No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^