Review: Secret Key Snail+EGF Repairing Gel Cream

Satu lagi produk yang lagi buming dari Secret Key, yaitu Snail+EGF Repairing Gel Cream, yah seperti judulnya ada kata Snail, yeeeppppp itu adalah siput. Jadi SK Snail+EGF ini mengandung bahan utama lendir siput, yang memiliki banyak fungsi seperti memperbaiki struktur kulit, menyembuhkan bekas luka atau jerawat dan lain-lain.
Itu kalian bisa liat sendiri di atas yah untuk lebih lengkapnya. hehehe
Aku gak beli kebetulan SK Snail+EGF ini, lebih tepatnya di hibahkan dari adik yang baru beri beberapa hari kemudian kesambet setan apa entahlah dia langsung kasih ke aku, alasannya? Mau fokus pakai STE (single use) ooohhhh aja aku sih alhamdullilah dapet gratisan. hehehe...
Ini penampakan SK Snail+EGF 5gr:
Berbentuk jar, kaya gel rambut cowok hihiii D
Isinya juga kaya gel cowok menurut aku, bening gitu. Baunya? emmhhhh kaya gel cowok juga, tapi gak terlalu nyengat, aku kurang suka baunya :(

 
 Bener-bener mirip gel rambut, cuma ini gak lengket dan tentunya ini untuk kulit bukan untuk rambut. hehhee...
Saat di oles ke tangan atau ke wajah gel ini langsung mengelurkan sensasi dingin dan cepat meresap di kulit, jadi gak perlu waktu lama buat nunggu meresap.


 Karena memang cepat meresap dan ringan banget di wajah buat kita yang termasuk oily skin gak perlu khawatir berminyak.
Aku pakai SK SNail+EGF ini untuk pagi dan malam hari, begini urutannya.
Pagi: STE >> Snail+EGF >> Sunblock >> BB Cream >> Bedak
Malam : STE >> Snail+EGF >> Boboooooo~

Yak kalau malam hari aku pakai sebagai pengganti krim malam atau sleeping pack, tentunya berharap banget dapat memperbaiki tekstur kulit aku yang rusak, banyak noda jerawat dan meratakan warna kulit.
So far, emang belum terlihat hasilnya karena memang gak instan. Yaaaa telatenin ajah, nanti kalau aku sudah merasakan hasilnya aku update ....



See Youuuuuu~

UPDATE: 1 bulan pemakaian ini, (pakenya siang+malam) aku ngerasa kulit wajah aku jadi cerah mungkin karena paduan dari STE juga yah, kemudian kerasa kenyal dan noda bekas jerawat sedikit memudar. Walau sedikit lumayan ada progress hehehe..... Kalau ada jerawat baru yang merah cepet banget reda dan kering.^^


Price: 120k

Status: Ready Stock

Contact For Order: 

Email : cyanophyaa@gmail.com (slow)

Line: @cyanophyta (fast)

sebutkan "cyanophytaa.com" untuk diskon 5k^^



5 comments

  1. Replies
    1. Starting treatment essence, aku review juga kok. hihiii^^

      Delete
  2. sist
    mau nanya donk..
    snail gel nih bisa ilank in jerawat kah ?
    klo aq cuma pake di pagi n sore tetap ngaruh gak ya ?
    soalnya kalau malam tuh aq pake obat jerawat dr dokter (vitacid)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ngilangin jerawat mungkin gak bisa sis, soalnya aku juga punya jerawat merah waktu pake snail gel gak ilang, tapi kalau buat bekas jerawat memudar kok kalau pemakaian rutin pagi dan malam. kalau ngaruh apa engga di pake pagi sama sore kayanya tergantung kulit kita masing2, yg penting di telatenin say hihiiiii^^
      oh ya karena aku single use cuma pake STE sama snail gel biar keliatan hasil maksimal, aku kurang tau kalau penggunaanya bareng sama tretinoin :D

      Delete
  3. sis, mau tanya dong...prefer mana mizon atau secret key? thankyou

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^