Review: Secret Kiss CC Cream Telling U

HALAUUUUUUUUUUUUUUUU~

Yak kali ini aku bakalan langsung aku reviw Secret Kiss CC Cream Telling U
 
Aku lagi suka banget sama CC Cream, sebelumnya aku pernah pakai CC Sun Cream History Of Who (review, disini) dan ternyata hasilnya cukup memuaskan. Tapi aku memutuskan pindah ke  Secret Kiss CC Cream Telling U karena emang aku penasaran produk ini di menurut beberapa beauty blogger jadi recommended banget. CC Cream ini keluaran dari Secret Key, karena aku memang lagi jatuh cinta banget sama Brand Secret Key.

Ukurannya 30ml aku beli waktu itu dengan harga cukup murah kalau menurutku karena bisa di pakai dalam waktu lama. Soalnya aku pakainya dikit-dikit :p
CC Cream ini juga sudah mengandung SPF50+++ beuuuhhh lebih besar dari CC Sun Cream History Of Who yang pernah aku pakai. Jadi enak deh kalau makeup sehari-hari gak usah berlayer-layer, praktis.
Kemasannya sendiri menurut aku biasa aja, simple gak neko-neko. Travel friendly banget.

Secara tekstur menurutku CC Cream ini terlalu cair, lebih carir dari History Of Who CC Sun Cream, waktu mulut botolnya di buka udah bleberan mau netes gitu. Duh --''
Namanhya CC Cream warnanya putih pekat, dan kalau di lihat dengan seksama ada bintik-bintik hitam dan coklat di dalam creamnya.
Gak begitu kelihatan jelas sih, soalnya aku foto dari jauh. Oh ya, untuk masalah wangi menurutku wanginya gak menyengat. Soft banget, enak lagi. I Love It
setelah di apply hasilnya seperti ini:

Sebelah kiri itu without dan sebelah kanan with CC Cream Telling U, agak keputihan dan numpang kalau menurutku. Makanya aku pakai tipis-tipis di wajah.
Waktu di apply di wajah jadinya begini:
Alhamdullah gak keputihan, tapi sayangnya masih belum bisa menutupi noda hitam dan bekas jerawat di wajah aku, lihat di dagu dan di pipi. Padahal CC Cream ini di claim bisa menutupi noda-noda di wajah.
Lihat, telur puyuh saja bisa sehalus itu. Mungkin karena aku pakainya tipis-tipis kali yah jadi gak nutup maksimal. Tapi gak apa-apa deh, yang penting bisa mengkoreksi skin tone aku yang memang gak rata.
Oh ya lupa, di dusnya juga di claim "whitening your skin" memutihakan secara instan mungkin iya. Tentang Oil Control menurutku juga biasa aja, berminyak setelah 3-4jam tapi gak kucel, jadi kesannya glowy gitu.

Overall I Love This Product: 9/10

Beli lagi? Absolutely YES !

See You...


XOXO



No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^