Review: Mustikaratu Bath and Shower Gel (Papaya)

Ceritanya Mustikaratu Bath and Shower Gel (Rose) (review, disini) habis...
Karena terlanjur jatuh cinta sama Shower Gel Mustikaratu Rose, aku penasaran sama seri Papaya yang berfungsi mencerahkan. Kalau yang Rose kan melembabkan dan aku jatuh cinta banget sama seri Rose itu (udah bilang kali di atas --")
Ini dia penampakannya Mustikaratu Bath and Shower Gel (Papaya) :

Sori banget kalau burem, kamera hpnya rusak minta banget di ganti :'(
Harganya 20k, mureeehhhh cukup untuk pemakaian 1 bulan mungkin kalu buat aku, soalnya pakai sedikit saja busanya banyak syekali.
Aromanya sendiri benar-benar tajam wangi pepaya asli dan ada sedikit bau manisnya. Seger deh.
Cuma mungkin kalu yang kurang suka bau-bauan menyengat agak sedikit terganggu, kaya mamah aku. Hehe..
Baunya lebih tajam dari seri Rose dan busanya juga lebih banyak.
Karena memang di khususkan untuk mencerahkan, daya melembabkannya kurang. Karena memang kulit badanku termasuk kering, jadi setelah mandi rasanya keset banget. Beda sama seri Rose yang setelah mandi tetap lembab.
Karena diklaim memiliki efek pencerah dari buah pepaya ini, aku bakalan habiskan dulu 1 botol ini dan kita lihat bagaimana hasilnya yah, soalnya kan baru pakai 3 hari mana mungkin langsung kelihatan. Alangkah baiknya kalau kalian yang mau menguji coba kekuatan pencerahnya menggunakan 1 rangkaian pepaya ini dari mulai Body Butter dan Body Scrubnya. Aku gak pakai, soalnya Body Butter dan Body Scrub Rose Mawar masih ada banyak.



See You..

XOXO


No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^