Review: Ayudya Lulur Pengantin Coffee Scrub

Judulnya lulur pengantin, pasti buat pengantin? gak juga...
Tapi kalau denger kata pengantin suka pengen cepet-cepet dilamar pacar :p~
Oke fokus,
Kali ini aku mau review Ayudya Lulur Pengantinb Coffee Scrub, lulur yang katanya keche banget itu loohh...

Setelah sebelumnya aku menikmati banget pakai Body Scrub Mustikaratu Seri Mawar (review, disini) aku putuskan buat nyoba Ayudya Lulur Pengantin Coffee Scrub. Sebenarnya ada banyak varin Ayudya Lulur Pengantin: 
 - Mutiara
- Bengkoang
- Aromatherapy Herbal Spa
- Green Tea
- Avocado
- Mandi Susu
- Aromatherapy Spa
- Coffee
Aku pilih varian Coffee, karena stock di toko tempat aku beli hanya tinggal varian coffee
Harganya terjangkau banget, untuk ukuran kecil 300grm hanya 13K
Walaupun judulnya varian Coffee tapi ternyata aromanya lavender, kebetulan sekali aku kurang suka aroma lavender :))
Oh ya Ayudya Lulur Pengantin ini aku taroh di lemari es loh, jadi waktu mau di pakai rasanya adem gitu. Hehehee... 
Warna Lulurnya coklat dan scrubnya hitam, waktu di oles ke tangan dingin banget (kan udah di taroh di lemari es --")

Setelah di oleskan ke punggung tangan sebagai percobaan, aku diamkan sampai setengah kering. Biar enak di gosoknya. Foto di sebelah kanan adalah setelah di gosok, lulurnya jadi butiran-butiran kecil gitu. Yang aku suka juga karena saat di gosok tidak perih dan bikin kulit aku merah, gak licin juga. :))
Mungkin aku biasa pakai Body Scrub Mawar Mustikaratu kali yah, walau sudah di gosok dan 'daki'nya keluar tetep kerasa licin. Ayudya ini engga loh, langsung keset dan halus.

Overall I Love This Product, Point:  9/10


See You

XOXO



No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^