Review: Etude Precious Mineral BB Cream (Cotton Fit)


Yap, kali ini aku mau review singkat satu lagi produk Etude House yang aku udah lama punya.Ini dia Etude Precious Mineral BB Cream (Cotton Fit)
Ini aku punya kemasan samplenya, gak full size karena memang kebetulan beli iseng-iseng pertama kali pengen coba BB Cream Korea. Di bawah tulisannya Cotton Fit jadi lebih matte.
Ini dia penampakan isinya:

Kulit aku cenderung hitam dan kayanya warna BB Cream ini agak numpang di kulit aku, kalo masalah Side ini yang aku sesalkan karena aku gak tau ini side apa, namanya juga iseng beli^^
BB Cream ini mengandung SPF 30/PA++ tentunya bikin kita gak usah pakai sun block lagi.
Diclaim juga kalau BB Cream ini berfungsi sebagai Whitening & Anti-Wrinkle, Anti-Darkening cuma memang aku belum merasakan efeknya.
Saat pertama di apply ke wajah ternyata hasilnya matte ternya gak keputihan
Dapat mengcover noda jerawat dan juga meratakan warna kulit, cuma memang aku keseringan di dalam ruang berAC aku kurang memperhatikan Oil Controlnya, tapi setelah aku pakai selama 5 jam dan kemudian panas-panasan keluar, BB Cream ini menyebabkan Oxy di wajah aku, di templok bedak juga gak nempel, huhuuuu.....
Kalau menurut aku BB Cream ini agak berat kalau di pake sehari-hari, lebih mirip foundation, susah di bersihkan. Harus pakai Cleansing Oil atau facial wash yang  khusus untuk membersihkan BB Cream. Kalau engga? siap-siap bruntusan atau jerawatan. Hehehee..

Well, aku cuma 1 kali pakai BB Cream ini karena kesalahan pada saat cuci muka yang mengakibatkan muncul jerawat, gak bersih mungkin yah. Karena emang aku cuci muka pake Facial Wash biasa (tanpa makeup remover)

Kesimpulannya, aku gak terlalu suka BB Cream ini dan mungkin gak akan beli lagi, tapi semuanya kembali ke kondisi kulit kalian masing-masing sih. Gak cocok di aku mungkin jadi sangat cocok di wajah kalian^^




See You....


XOXO


 




No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^