Review: SkinFood Black Sugar Strawberry Mask Wash Off

Halo, curhat dikit yah..
Jadi belakangan ini aku lagi suka-sukanya sama masker atau mask, apalagi yang berasal dari bahan-bahan alami. Udah beberapa kali bikin DIY tapi belum sempat posting. Sabar yah....
Nah saking senengnya aku sama perawatan wajah dengan bahan alami. Aku sengaja cari beberapa online shop yang jual mask sheet atau sekedar sample produknya. Yap, aku gak beli full size karena yakin banget bakal ganti-ganti pemakaiannya, alias coba-coba. Nah untuk mask pertama yang sampai dengan selamat ke rumah adalah SkinFood Black Sugar Strawberry Mask Wash Off

Ini adalah masker keluaran SkinFood, sebenernya banyak sih seri lain. Tapi aku pilih yang Black Sugar Strawberry Mask Wash Off karena memang aku suka strawberry. Hehehe....
Manfaat buah strawberry juga banyak yaitu mencerahkan, menghaluskan dan memberi nutrisi secara banyak mengandung vitamin C. Sedangkan Black Sugar berfungsi sebagai scrubnya. Komplit deh.

SkinFood ini salah satu Brand di Korea yang cukup terkenal skin care dan kosmetiknya. Tapi kalau aku lebih suka skin carenya sih. Soalnya lebih bervariasi dan banyak menggunakan bahan alami.Salah satunya  Black Sugar Strawberry Mask Wash Off

Cara penggunaan  Black Sugar Strawberry Mask Wash Off gak ribet kok menurut aku, simple sama kaya pakai makser pada umumnya. Penjelasan tentang cara penggunaanya juga tertera di balik kemasan.
Waktu pertama ngeluarin masker ini dari bungkusnya langsung tercium aroma kuat dari buah Strawberry dan juga aroma manis dari gula yang ternyata memang asli gula lohhh....
Warna aslinya lebih merah dari kelihatan di foto, pencahayaanya kurang bagus jadi warnanya kelihatan sedikit coklat. Scrub dari gula dan juga serpihan-serpihan (cieee serpihan) strawberrynya banyak banget. Enak buat scrub wajah.
Setelah di aplikasikan ke wajah tentunya dengan menghindari area mata dan bibir yah, masker ini aku gosok pelan-pelan selama 5-6menit. Pelan-pelan aja, soalnya gula pada masker ini cukup banyak dan tajam, kalau terlalu keras nanti malah luka. Untuk yang punya kulit sensitif kayanya kurang cocok.
Karena masker ini mengandung gula, setelah di scrub si gula itu lama-lama mencair dan menghilang. Bukannya kering masker ini malah cenderung berair, lohh.
Setelah didiamkan selama kurang lebih 15 menit, kemudian bilas deh pakai air hangat tanpa sabun, karena memang kebiasaan aku setelah maskeran gak pernah cuci muka lagi. Maksudnya biar maskernya meresap dan gak hilang kena facial wash. Heheh..
Kalau soal efek yang aku rasakan adalah wajah jadi kenyal dan halus, gak kering juga tuh jadi lembab gitu.
Aku suka SkinFood Black Sugar Strawberry Mask Wash Off.

Point: 9/10
Beli Lagi? Pengen Coba Varian lain


XOXO




No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^