Review: Gizi Super Cream

Haloooo....
Ada orang?
Ada lah yah...
Mau review nih,
baca dong *maksa

                                                                               ***

Udah ah, oke. Kali ini aku mau review kosmetik ASLI INDONESIA yaitu Gizi Super Cream.
Krim ini udah ada lama banget dari tahun 1972, yak zaman mamah aku masih kecil bookk ! masih belum kepikiran punya anak yang bakal nulis tentang kosmetik yang Booming di zaman Arafiq pamornya seperti ariel Noah saat ini. *OOT


Ini dia penampakannya, pasti di antara kalian juga gak asing sama krim ini, dari dulu sampai sekarang packagingnya gak berubah banyak. Harganya sekitar 13ribu, murah kan murah? Walau dulu Adik aku pernah beli dengan harga 5ribu. lebih murah lagi --"

Sebenrnya bingung sih mau mulai review dari mana, yang jelas gizi ini mengandung 90% bahan alami cyiiinn....
yang fungsinya untuk mencerahkan

 Maaf yah fotonya burem, pake kamera hp soalnya, heheh^^
Mungkin karena mengandung bahan-bahan alami makanya isi dari tiap dusnya berbeda, dulu punya Adik ku warnanya putih gading. Sedangkan punya aku ini warnanya putih banget. 


Nah Gizi ini adalah krim yang bisa di pakai untuk siang dan malam hari, cuma kalau aku pakai hanya di malam hari aja sih. Soalnya siang aku pakai Snail Gel Secrey Key (review, disini)
Isi krimnya kalau di oles ke kulit cepat meresap dan gak bikin berminyak di pagi hari, cuma wanginya kayanya aku familiar deh. Mirip banget wanginya kaya Hazline produk Malaysia yang di beli sama Citra jadi sekarang namanya Citra Hazline. Teksturnya juga agak mirip loh. OOT lageeeeee~


Gizi Super Cream ini cepat meresap ke kulit, jadi pas bangun pagi gak bikin muka tambah berminyak.
So Far, aku suka produk ini walau banyak orang mengalami proses purging dulu untuk mendapatkan hasil wajah yang lebih cerah. Aku gak mengalami, padahl udah 1 minggu pakai Gizi Super Cream ini. Kalau efek mencerahkan? Udah berasa, kalau siang muka gak cepat kusam.......


Oke segitu dulu yah reviewnya yah, see you....


XOXO


No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^