Bongkar-Bongkar Isi Tas dan Isi Pouch Make Up

Oke, Posting ini di dasari dengan 2 rasa yang mendorong terlalu kuat untuk posting di sini:
  1. Rasa seleb di tipi yang tas sama tempat Make Up-nya hobi di bongkar-bongkar media (yakali gue berasa seleb, heheh)
  2. Rasa gak ada kerjaan di kantor, biar keliatan sibuk getooooo ngetik-ngetik padahal bogging, azzzzz --"
Well, sebenernya sih iseng aja secara aku ada di lingkungan yang masih 'kurang sadar' akan nikmatnya ngegosipin Make Up dan Skin Care dari pada gosipin orang. Susah boooo mau curhat tentang beginian di tempat kerja, yang rata-rata temen-temen aku semua pada pake dokter kulit masing-masing dan 'krim dokter' andalan. (you know what i mean 'krim dokter'?) OOT deh....

Kembali ke dalam isi tas cyiinn, ini tas aku (dikasih dari salah satu marketing 'GRATIS" hahaha)

Tasnya bukan tas Branded, tas biasa aja tapi aku suka soalnya besar soalnya yaaaahhhh..... aku kalo bawa barang suka gak tanggung-tanggung beratnya, apalagi kalau pulang kantor sore dan harus langsung siaran sampe malem banget, mesti nginep di kosan atau bawa alat-alat boyongan pindahan dari rumah ke kosan tiap hari sabtu kerna harus kuliah. *pukpukintassendiri jadi tas aku kayanya emang harus tahan banting, hahhaa...

Ini dia isi tas aku:
 
  1. Jam Tangan: Ini jam gak pernah aku pakai, alasannya? takut belang pergelangan tangannya. Makanya tiap punya jam tangan suka di taroh di dalam tas terus, hehehe.....
  2. Dompet: Yakali ini penting, tempat naroh duit, ATM, kartu identitas dan kartu-kartu member lainnn....
  3. Iket Rambut: Kalo gerah di pake, karena rambut aku pendek jadi kadang aku pake kalau pas cuci muka dan Re-Apply Make Up aja
  4. Bando: Aku pake kalau mau cuci muka di kantor, atau dimana sajahhhh, biar poni gak basah dan lepek :I
  5. Kaca: Ini barang bawaan wajib semua cewek kayanya, kalian harus tau kaca model gini aku udah ganti hampir 15kali karena jatoh dan pecah terus, hadeuhhh rapuhnya :(
  6. Body Butter: Ini juga wajib aku bawa, kalau di kantor kulit kering banget kena AC jadi harus beberapa kali Re-Apply juga kalau udah berasa kering
  7. Ventolin: Obat Asma, WAJIB ! kalau engga aku mati. Huahahaaa
  8. Headset: Buat dengerin MP3 atau telfonan
  9. Charger: Aku gak bisa hidup tanpa HP dan Chargernya beiibbbbb~
  10. Pouch Make Up: Isinya? kita bongkarrrrr~
Selnajutnya mari kita bongkar isi Pouch Make-Up aku :
Tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!! Ini diaaaaaaaaaaaaaa, simple kan? Iyah soalnya semuanya kemasannya mini, yang besar-besar gak pernah aku bawa, ini sih yang dipake sehari-hari aja hehehe
Aku emang gak suka pakai Make-Up terlalu tebel, standar ajah .....
Ini daftarnya (dari kiri atas)
  1. Acnes Cream Oil Control&Whitening: Ini pelembab yang aku pakai, karena muka aku cenderung berminyak dan belakangan lagi rewel banyak jerawatnya, Review (disini)
  2. Cairan Softlens Aquas: aku sengaja beli ukuran kecil, lebih travel friendly dan muraaahh, cuma 5-10ribu ukuran 6oml
  3. Pixy Lasting Fantasy Mascara: Mascara yang dari awal aku punya Blog ini gak pernah aku ganti, enak soalnya cuma emang agak ribet bolak-balik, Review (disini)
  4. My Darling Eyeliner: Gak wetlook itu aja kelebihannya, selebihnya aku gak bergitu suka pake Eyeliner belakangan ini, soalnya emhhh.... emmmhh... gak keburu, Review (disini)
  5. Purbasari Lipstick Seri P.13: Ini Lipstick yang lagi sering aku pakai, warnanya pigmented dan ngejreng secara aku suka red lipstick, Review (disini)
  6. Fresh Cherry Tint Etude House: Liptint yang lagi demen aku pakai kalau malas pakai lipstick, secara daya tahannya lebih lama.
  7. Bless Compact Powder: Bedak yang aku hanya fungsikan sebagai oil control aja, kalau masalah cover kayanya emmhhh.... sama sekali tidak mengcover.
  8. Hadalabo Tamagohada: Ukuran kecil sengaja banget aku bawa kemana-mana biar kalau mau cuci muka gak repot minta-minta sabun temen, kecil sangat travel friendly, Review (disini)
  9. La Tulipe Lightening Night Cream: Loh, kenapa bawa-bawa Night Cream? karena kemasannya praktis, jadi kalau ada acara nginep-nginep mendadak gak ada alasan gak pakai Night Cream
  10. Softlens: Pengganti kacamata buat aku, minus 3,5 hahahahaa.....
  11. BB Cream Garnier: BB Cream yang dari awal belum pernah aku ganti sama sekali, covernya lumayan, mureeeehh lagiii, Review (disini)
  12. Acnes UV Tint SPF 30: Aku salah seorang yang amat sangat memperhatikan penggunaan Sunblock secara gak mau kulit tambah hitam, Acnes ini cucookk untuk kulit berminyak aku, karena gak nambah minyak di muka.
  13. Lip Balm Wardah: Perlindungan bibir juga penting, gak mau dong bibir jadi menghitam karena sinar matahai dan penggunaan lipstick secara terus-menerus. 

Nahhh.... itu adalah alat tempur yang biasa aku pakai sehari-hari, kalau kamu biasa bawa apa aja? ^^







No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^