Review: Secret Key Starting Treatment Essence (STE)

Aku pernah bilang kan lagi nungguin haul korea, akhirnya datang juga.....
Ini adalah salah satu yang bikin aku penasaran Secret Ket Starting Treatment Essence (STE)
Secara banyak yang review katanya sih bagus, walau pun banyak yang bilang ini tiruan dari SKII, karena memang sama-sama berasal dari fermentasi beras, kalau di produk SKII disebut pitera.
Nah, sebenernya STE SK ini juga secara kemasan hampir mirip sama SKII botol kaca tinggi:

Mirip kan? hahaha... Tapi kalau aku lebih suka bilang ini SKII versi Korea, secara SKII kan dari Jepang.
Botolnya kaca, ukuran 115m. Di tutup botolnya ada segelnya, biar gak gampang tumpah gitu.

Botolnya berbentuk uril, tapi walau di lepas penutup segel mulut botolnya tetep gak gampang tumpah kok, asal jangan sengaja di tumpah-tumpahin ajah ;p~
Aturan pakainya kata banyak Beauty Blogger dan aku sempet nonton tutorial di YouTube yaitu minimal 2 kali sehari pagi dan sebelum tidur malam atau ditambah setelah cuci muka. Pemakainannya juga cukup irit hanya sekitar 2-3 tetes saja untuk seluruh wajah dan kemudian di tepuk-tepuk ringan agar Sessence ini cepat meresap ke kulit. Jadi 1 Botol ini bisa untuk 3-5 bulan kayanya.


 Tekstunya bener-bener mirip seperti air, makanya di foto juga gak keliatan, baunya seperti air tape (yaiyalahhh namanya juga fermentasi) dan cepat meresap di kulit.

Kegunaaan dari STE SK ini, seperti namanya yaitu Starting Treatment Essence yaitu untuk mempersiapkan kulit kita menerima krim-krim lain. Jadi STE SK ini bisa di pakai bersamaan dengan krim atau Essence lain.
Begini urutannya: Siang:  Cuci muka >> STE >> Essence >> Krim >> Sunblock >> Make Up
                           Malam: Cuci muka >> STE >> Essence >> Krim malam

Overall aku suka STE SK ini karena terbebas dari bahan berbahaya dan ada fungsi lainnya selain sebagai Starting Treatment Essence :
 
Baca sendiri yah, sengaja aku besarin (sebenernya males nulis lagi hahahhaa)
Untuk hasil mungkin belum terasa efeknya yah, karena harus dalam jangka waktu panjang, sedangkan aku baru pakai beberapa hari. Tapi janji kalau nanti sudah mulai kerasa aku bakalan Update.

I Love This Product, Beli Lagi? Yesssss.....


UPDATE: Setelah hampir 1 bulan aku pakai STE ini alhamduliah kayanya cocok, gak ada purging atau reaksi aneh-aneh. skin tone mulai merata sedikit-sedikit dan yang aku suka sih, pori-pori aku mulai mengecil ditambah lagi wajah jadi cerah. Senangnyaaaa.... ^^ 

 

Price: 200k

Status: Ready Stock

Contact For Order: 

Email : cyanophyaa@gmail.com (slow)

Line: @cyanophyta (fast)

sebutkan "cyanophytaa.com" untuk diskon 5k^^

6 comments

  1. hi sista uda prnh nyoba pake ste di aplly pake csm nggak? ktny worth it lho,btw beli di olshop mana sist? thanks

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. wah pori2 mulai mengecil ?
    kayaknya butuh nih..

    oya keberatan nggak kalau saling follow ?
    aku udah follow kamu

    AMOURPIXIE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah pori2 mulai agak mengecil pake ste loh kalau di aku ses, cuma balik lagi sih cocok2an^^

      Oke aku follow:)

      Delete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^