Haul #2

Hai, selamat malam. Jangan bobo dulu yah^^

Sedikit cerita, di hari ke 11 puasa kemarin secara tiba-tiba perusahaan tempat aku bekerja bagi-bagi THR alias Tunjangan Hari Raya, sepet heran sih, kok baru 11 hari udah cair? Yaudahlah sukuri aja, diluar sana banyak yang gak pada dapet THR looohh^^
Sebenarnya antara sedih dan senang, sedihnya masih jauh dari lebaran takutnya keburu habis duluan dan senangnya bisa belanja makeup lagi, hihiii...

Ngomong-ngomong soal belanja nih, seharusnya aku beli baju baru, sepatu baru atau tas baru. Tapi jujur aja, aku gak begitu tertarik sama begituan. Nanti aja belinya kalau pengen. Hihii
Aku lebih kepengen beli skincare dan makeup. Dan kali ini aku akan share beberapa belanjaan ang berhasil aku beli dari uang THR aku, gak banyak sih tapi lumayan lah mengobati rasa penasaran.

1. trendy Brush From Japan
Yap, belakangan lagi suka oles-oles muka nih, dan ini adalah face brush pertama aku. Senangnya belajar makeup^^
Harga: 150k






2. Silkygirl Makeup Remover
Ini wajib punya! Untuk semua cewek yang hobi dandan dosa besar kalau gak punya makeup remover.
Harga: sekitar 20k





3. Lipstick Revlon (Pink In The Morning, Blushing Nude) NYX Matte Lipstick (Bloddy Marry)
Well, aku butuh beberapa Lipstick warna natural yang fresh dan Revlon Pink In The Morning dan Blushing Nude ini aku pilih setelah review sana-sini. Selain butuh warna Lipstick natural, karena aku suka red lips aku coba beli NYX Matte Lipstick (Bloody Marry)
Harga: Revlon: sekitar 135k (2 Lipstick)
            NYX   : 89k


4. Makeover Ultra Cover Liquid Matt Foundation
Ini Brand makeup yang lagi booming dan banyak digunakan oleh MUA Indonesia sebagai senjata perang mereka, berbekal rasa penasaran akhirnya nyobain liquid foundationnya, semoga cocok^^
Harga: 105k



 

5. La Tulipe Eye Base
Ini eye base andalan aku setiap bikin look atau merias mata, hasilnya tahan lama dan gak lengket. Udah aku purchase 3kali^^
Harga: 24k

6. Just Miss Eyeshadow
Ini eyeshadow makeup lokal yang aku punya, beli karena iseng. Cocok buat yang baru belajar makeup sebelum pakai eyeshadow branded.
Harga: 40k (2 buah eyeshadow)


7. NYX Sex Boomb Eyeshadow
Eyeshadow yang aku beli karena punya warna merah diantara warna-warna nude. Penasaran pengen bikin arabian look cuma masih belajar jadi agak beratakan. Hihii^^
Harga: Sekitar 120k









Itu semua adalah belajaan aku pertengahan bulan ini, gak sabar buat review terutama Makeover Liquid Foundationnya.





XOXO





No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^