Review: NYX Soft Matte Lip Cream Ibiza

Hai Guys,
Belakangan ini aku jarang posting review yah, karena lagi menikmati beberapa skincare baru dan makeup baru. Lagi mau bikin tutorial eyes makeup cuma belum nemu ramuan yang oke, di tunggu aja yah. ^^
Kali ini aku mau review NYX Soft Matte Lip Cream lagi, entah kenapa aku ngefans berat sama Lip Cream NYX. Sebelumnya aku pernah review NYX Soft Matte Lip Cream Addis Ababa (disini) dan NYX Soft Matte Lip Cream Antewrp (disini). Overall, sama saja sih dari mulai tekstur, harga, aroma dan lain-lainnya dari NYX Soft Matte yang pernah aku review sebelumnya, yang beda cuma warnanya saja.

Menurut aku warnanya bagus banget, bagus dalam artian bisa aku gunakan sehari-hari untuk hangout, ke kampus bahkan kerja. Gak terlalu terang dan gak pucat, warnanya segar.

Oh yah NYX Soft Matte Lip Cream Ibiza termasuk seri warna 2014, warnanya bagus-bagus loh dari seri sebelumnya.

Hasil dari NYX Soft Matte Lip Cream Ibiza pink lebih kalem dari Addis Ababa dan lebih terang dari Antewrp. Pokonya aku benar-benar dibuat susah berpaling dari segala jenis NYX Soft Matte Lip Cream.


XOXO

1 comment

  1. Halo salam kenal

    kalo boleh tau, online shop langganan kamu apa ya?

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^