Join Jean Milka First Giveaway, Wish Me Luck ^^

Halo, kali ini aku ikut join salah satu beauty blogger favorit aku Jean Milka.
Dia ngadain Giveaway pertama dan hadiahnya luarbiasaaaaaaaaaaaaaaaaa~
Hadiahnya Make Up For You 24 brush set yang memang kebetulan aku lagi pengen bangeet punya^^

Giveaway ini berlangsung dari tanggal 5 juli sampai 1 agustus 2014 dan akan dipilih 4 orang pemenang.
Ini dia hadiah yang bikin aku ngebet pengen ikutan Giveway Jean Milka :

Hadiah Utama Make Up For You Brush Set


Etude House Go Back Set


Basic Skin Care Set - The Face Shop & Caring Colour


Basic Make Up Set - Skin 79 & Caring Colour

Hadiahnya banyak banget kan dan sangat menggiurkannnnnnnn
Semoga aja aku menang.

 Wish Me luck^^

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^