My First Haul Post #1 ^^

Selamat Bulan Juli,

Gak kerasa yang sudah masuk bulan ke 7 dalam tahun 2014 lagi dan gak kerasa juga sudah 1 tahun pacaran sama yang sekarang (no once ask kayanya) Hihii

Oke, kali ini aku gak akan review, aku mau posting tentang Haul bulan Juni yang merupakan posting Haul pertama aku di blog ini. But that doesn't mean this is my first Haul on my life, haha...
I often buy makeup or skincare, but previously I never post any item that I bought, but from now I'll posting every item that I bought in a haul post.^^
Setiap Haul yang aku posting akan aku beri nomer, misalnya #1, #2, #3 dan seterusnya sesuai dengan banyaknya posting tentang Haul. Haul yang aku posting ini akan aku review bulan ini atau beberapa bulan kedepan. Kebetulan beberapa kategori sangat banyak dan gak mungkin langsung aku pakai semua, maklum belanja karena lapar mata.

1. Face Mask
Aku memang suka sekali maskeran sendiri dirumah, apalagi setelah belakan banyak beredar masker dari Brand Korea yang sangat menggiurkan. Akhirnya aku beli beberapa ((Beberapa)) menurutku, tapi menurut pacar aku ini terlalu banyak. --"

 Etude House I Need You Mask Sheet Pomegranate
Etude House It's Real Mini Pack Pumpkin

 The Face Shop Real Nature Mask Mungbean
The Face Shop Real Nature MaskRed Ginseng
The Face Shop Real Nature MaskHoney

 Bubble Clean Mask
Skin Food Rice MAsk Wash Off
Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

 Baroness Aloe Mask Sheet
Baroness Collagen Mask Sheet

(Sebenarnya ini dapet dari sponsor, alias gretonggggs~)
LUS Nutrition Mask Sheet Avocado
LUS Mask Sheet Arbutin Essence
LUS NUtrition Mask Sheet Pumpkin

Stok masker aku utuk beberapa bulan kedepan sepertinya akan sangat terpenuhi^^

2.Pinoy Soap
Pinoy Soap ini sangat menggoda iman, banyak review yang bilang katanya bagus. Akhirnya tergoda juga untuk beli.

Kojie San Skin Lightening Soap
Psalmstre Placenta Herbal Beauty Soap With Goat's Milk

3. Makeup
 The power of iseng aku beli beberapa brand Indonesia
 
Mirabella Colorfix Lipstick Nomer 50
Viva Eyeshadow

4. Random
Fotonya aku campur antara Korean Brand dan Indonesian Brand, jadi bingung ngasih judulnya^^
 Innisfree No Sebum Mineral Powder
Pixy Cleansing Express Brightening
Mirabella Crystal Makeup Base

 Solusi Eye Cream
Etude House Moistfull Eye Cream 

Dr.CuckChuk Peeling Care


Nah segitu dulu yah posting Haul kali ini, udah gak sabar review nih, tunggu yahhhhh^^


XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^