Review: Mirabella Colorfix Lipstick #50

Halooooo, masih ingat aku? Hehe, maaf yah sudah beberapa hari ini aku absen review. Kesibukan KKN dan kerja bikin aku gak sempet nyolek notebook atau kamera. Kali ini aku mau review brand kosmetik dari Indonesia. Mirabella, siapa sih yang gak tau Mirabella? Pasti pada sering denger kan, apalagi buat teman-teman yang suka pakai produk lokal. Jangan salah, walau produk lokal Mirabella patut di perhitungkan karena kualitasnya yang cukup bagus. Kenapa aku bilang cukup bagus? Karena beberapa produk yang memang 'bagus' loh, sebagian lagi menurut aku biasa aja.
Salah satu yang bagus kwalitasnya adalah lipstick Mirabella. Sebelumnya sudah banyak sekali blogger yang review tentang Mirabella Colorfix Lipstick, aku akan review Mirabella Colorfix Lipstick Nomor 50.
Mirabella Colorfix Lipstick No.50 ini termasuk dalam matte lipsctick, setelah sebelumnya aku lebih suka menggunakan merek luar kalau urusan matte lipstick kali ini mau coba mrek lokal.

Mirabella Colorfix Lipstick No.50 bisa jadi solusi kalian yang pengen punya matte lipstick dengan harga bersahabat, harganya hanya sekitar 35ribu dan bisa di dapat di hampir semua toko kosmetik.

Mirabella Colorfix Lipstick punya ku nomor 50 adalah warna merah bata, bisa aku gunakan untuk ke kantor atau sehari-hari karena warnanya merah tapi gak terlalu terang. 


 Untuk masalah packaging menurut aku packagingnya elegan sekali, warnanya ungu bentuknya kurus tinggi, gak kaya kebanyakan lipstick pada umumnya yang pendek dan bantet.



Oh ya, karena Mirabella Colorfix Lipstick No.50 ini adalah buatan Indonesia asli, jadi untuk petunjuk pada dusnya di tulis menggunakan bahasa Indonesia.
Selain cara penggunaannya, pada dus Mirabella Colorfix Lipstick No.50 ini juga di tulis klaim terhadap lipstick ini.

Mirabella Colorfix Lipstick No.50 di klaim tidak meninggalkan bekas dan menempel pada gigi serta si Dia. Agak lucu juga sebenarnya karena di tulis "si Dia" you know what i mean? Hihiii^^
Tahan dengan hasil matte dengan formula yang ringan dan long last alias tahan lama. Katanya sih gitu.

Foto diatas adalah bibir aku saat menggunakan Mirabella Colorfix Lipstick No.50, hasilnya sangat matte, pigmented dan ringan di bibir. Kalau untuk daya tahannya sih menurut aku biasa aja, kalau kita makan atau minum pasti memudar. Mirabella Colorfix Lipstick No.50  juga tidak terlalu transferred kalau sudah agak kering. Sayangnya Mirabella Colorfix Lipstick No.50 membuat bibir aku kering jika sebelum digunakan tidak megaplikasikan lipbalm terlebih dahulu.

So far, aku suka Mirabella Colorfix Lipstick No.50 dan mungkin teman-teman pecinta brand lokal juga akan suka.

(+)
  1. Murah
  2. Warnanya pigmented
  3. Memiliki hasil matte
  4. Packagingnya slim
  5. Tidak transferred pada gelas, mangkok, sedotan dll
 

(-)
  1. Warnanya kurang tahan lama
  2. Bikin bibir kering

Beli Lagi? Warna lain mungkin^^

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^