Review: Secret Key Starting Treatment Essence (STE) Rose Limited Edition

Halo selamat malam, aku mau review lagi nih. Tapi mohon maaf untuk posting kali ini fotonya gak keche, soalnya rumah lagi berantakan banget banyak saudara, susah cari pencahayaan bagus di tambah lagi aku ambil foto malam hari.
Yang akan aku review kali ini adalah STE Rose Limited Edition

Sebenarnya aku sudah lama sekali pengen coba STESTE Rose Limited Edition, tapi karena  aku yang biasa belum habis yaaaa harus sabar nunggu habis dulu. Oh yah, disini aku akan sedikit agak membandingkan STE Rose Limited Edition dan STE reguler. Jadi aku sarankan kalian membaca dulu postingan aku tentang Starting Treatment Essence sebelumnya disini.
STE Rose Limited Edition memiliki banyak perbedaan dan keunggulan dibanding STE reguler. Perbedaan pertama mulai dari PACKAGING :STE Rose Limited Edition  memilikin kemasan yang sama dengan STE reguler, hanya pada dus dan botolnya terdapat gambar bunga mawar dengan nuansa gold.


STE Rose Limited Edition juga memiliki tutup berwarna gold, sehingga terkesan lebih elegan. Tutup botolnya berbentuk uril, jadi untuk membukanya harus di putar. Di dalamnya juga terdapat tutup pengaman lagi, cara bukanya tinggal di cabut saja. Jadi STE Rose Limited Edition ini aman walau pun di letakan dalam kondisi terbalik, karena memiliki 2 tutup untuk mulut botolnya.



Botol STE Rose Limited Edition terbuat dai kaca tebal yang cukup berat dan kuat.


Kandungan:
Yang paling membedakan STE Rose Limited Edition dengan STE reguler adalah kandungannya. kalau STE reguler mengandung 90% Galactomyces, sedangkan  STE Rose Limited Edition mengandung 94% Glactomyces. Glactomyces itu adalah kandungan fermentasi, tau brand SK II kan? SK II mengandung pitera, nah pitera itu adalah nama paten dari Glactomyces milik P&G Company seperti SK II, Wella, Braun, Olay, Rejoice, Anna Sui, dll....
STE Rose Limited Edition  juga memiliki bahan pendukung lain seperti essencial amino acid, vitamin B,C,K yang menutrisi kulit dan memutihkan wajah.
 Manfaat lain dari Glactomyces adalah sebagai berikut:
-Mencerahkan lebih maksimal
- Menghilangkan kerut
- Menenangkan epidermis kulit
- Melembabakan kulit
- Mengurangi pertumbuhan jerawat
- Mengecilkan pori wajah
- Memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit. 
Karena kandungan Glactomyces lebih banyak, otomatis manfaatnya pun akan semakin terasa cepat^^
Oh ya, STE Rose Limited Edition juga memiliki klaim bebas dari 10 kandungan kimia (Parabens, animal oils, benzophenone, flavoring, coloring, triethanolamine, mineral oil, phenoxyethanol, alcohol sulfates) sedangakanSTE reguler hanya terbebas dari 7 bahan kimia saja. Kalau kita teliti STE Rose Limited Edition memiliki netto yang lebih sedikit dari STE reguler. Hanya 150ml sedangkan STE reguler memiliki netto 155ml.


 Tekstur:
Kalau di lihat secara tekstur,  STE Rose Limited Edition memiliki tekstur yang cair dan ringan seperti air.
Walaupun tertulis free fragrance, tapi masih tercium sedikit wangi rose. Sedikit saja wanginya, itu juga hanya tercium jika kita mencium tepat di mulut botol. Kalau sudah di tuang di tangan atau di aplikasikan ke wajah sama sekali tidak berbau loh, bahkan tidak tercium bau kecut fermentasi seperti STE reguler. STE Rose Limited Edition sangat mudah meresap ke dalam kulit dan tidak lengket, cara pemakaiannya cukup beberapa tetes sebelum menggunakan makeup atau skincare lain. STE Rose Limited Edition juga memiliki fungsi sebagang booster kulit kita saat akan menerima essence dan krim wajah. Tentunya supaya essence dan krim-krim tersebut dapat di resap kulit dengan baik.

Sejauh ini aku sangat suka produk skincare dari Secret Key, termasuk STE Rose Limited Edition dan STE reguler. Sebenarnya lebih suka STE Rose Limited Edition tapi karena "limited edition" dan hanya di buat terbatas oleh Secret Key jadi tidak mungkin aku pakai selamanya, takutnya suatu saat stop selling. Jadi mau tidak mau aku harus tetap setia pada STE reguler, karena secara manfaat sama saja. Terlebih aku sudah merasakan manfaat menggunakan STE reguler sebelumnya, jadi STE Rose Limited Edition hanya berfungsi sebagai penerus dan memaksimalkan progress kulit aku.



XOXO

Price: 210k

Status: Ready Stock

Contact For Order: 

Email : cyanophyaa@gmail.com (slow)

Line: @cyanophyta (fast)

sebutkan "cyanophytaa.com" untuk diskon 5k^^


10 comments

  1. dirimu cocok sai pake yg limited? klo aq si gak cocok, masih cocok sama yg ste reguler. aneh ya padahal udah 10 free si ste limited ini tp bikin jerawatan. klo ste reguler biasa aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku cocok pake 22nya, hihii
      tapi lebih suka yang reguler sih, lebih berasa efeknya cepet perubahan ke mukanya :p

      Delete
    2. Aku jg tambah jerawatan gede2 didagu 😣

      Delete
    3. Aku jg malah jerawatan gede2 didagu ,sedih deh adahal pgen abisin .berharap cocok gtu hehe

      Delete
  2. aku malah kusem say pake ste hhuhu.
    pengen ganti coba innisfree soybean tapi susah dapetnya

    ReplyDelete
  3. Say mau tnya yaa, STE mana sih yang paling cocok untuk kulit sensitif soalnya kulitku sensitif bgt tpi pengen coba produk ini, takutnya ntar gak cocok

    ReplyDelete
  4. Maaf sis, mau tanya secret key ste rose kalo saya baca2 aman untuk bumil & busui. Itu beneran aman ? Atau harus konsultasi ke dokter.

    ReplyDelete
  5. Maap ka, mau nanamya, kalo untuk bumil aman ngga ya ?

    ReplyDelete
  6. kemarin aku beli tapi kok beda yah sama foto yang diatas punyaku tutupnya gold biasa dan botolnya bening gitu ini adli bukan yah ???

    ReplyDelete
  7. Apakah wajib aplikasikan krem pelembab setelah STE ini atau apakah bisa hanya pake STE aja untuk masalah kulit karena ada banyak manfaat terdapat di STE ini ?

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^