Review: Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Happy Holiday Guys, tanggal 9 Juli ini kebetulan bertepatan dengan pemilu jadi libur deh, Alhamdullilah aku punya waktu buat maskeran. Haha

Kali ini aku pakai Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask, mungkin untuk teman-teman pecinta drama Korea gak asing dengan kata Jeju. Jeju adalah nama sebuah pulau di Korea yang punya keindahan luar biasa. Disana juga terdapat gunung berapi aktif yang ternyata serpihan-serpihan vulkanik dari gunung berapi di Jeju bermanfaat untuk kecantikan karena dapat mengontrol sebum dan juga mengecilkan pori-pori. Nah, karena kulit aku termasuk oily dan berpori-pori besar makanya penasaran buat coba Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask.
Sebenarnya aku hanya punya kemasan samplenya sih. Sebelum berniat untuk beli fullsize karena takutnya gak cocok atau menimbulkan efek buruk di kulit aku. Terlebih lagi aku suka gonta-ganti masker dan coba-coba.^^
Kemasan Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini hanya bisa digunakan 1 kali untuk wajah aku saja, dikit banget isinya boookk --"
Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask no fragrance, gak ada baunya sama sekali loh, warnanya abu-abu persis seperti abu gunung berapi dan teksturnya pekat sekali.
 Saking kerasnya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask susah di ratakan di wajah. Pemakaian masker ini harus agak tebal agar bisa menutup bagian pori-pori wajah, terutama untuk kita yang punya pori-pori besar.
Setelah di aplikasikan di wajah, rasanya agak panas kalau di kulit aku. Walau tidak di semua bagian muka terasa panas, hanya di bagian pipi kanan dan kiri saja. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask juga cepat sekali mengering, tapi tenang saja walaupun cepat mengering Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask tidak retak-retak seperti kebanyakan Clay Mask pada umumnya.
Setelah di diamkan selama kurang lebih 15 menit baru bisa di bilas, nah saat membilas usahakan benar-benar bersih yah. Soalnya Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask susah banget di bilas, harus agak di gosok pelan agar tidak ada sisa-sisa masker yang menempel. Setelah cuci muka yang aku rasakan adalah kulit jadi agak kering, jadi harus cepat-cepat menggunakan toner lagi. Sedangkan untuk efek mengecilkan pori-pori aku tidak merasakan. Pori-pori wajah aku tetap saja besar, harus rutin mungkin penggunaanya.^^

(+)
  1. No fragrant 
  2. Cepat mengering
  3. Tidak menimbulkan efek retak stelah kering
  4. Mengurasi sebum 

(-)
  1. Tidak ada efek mengecilkan pori-pori (harus rutin yahh)
  2. Susah di bilas
  3. Boros karena penggunaanya harus tebal

Repurchase? Maybe No, Masih pengen berpetualang coba masker lain

XOXO


No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^