Review: YESTA Instan White Plus Body Lotion

Selamat hari Selasa, hari ini menyenangkan sekali. Aku bisa pulang tepat waktu ke rumah, posting kemudian blog walking sambil minum teh. Santai banget^^
Mumpung punya waktu luang, aku mau review salah satu prodak yang sudah aku beli 2 bulan lalu. Walau sudah beli kurang lebih 2 bulan tapi segelnya baru aku buka hari ini. Saking banyaknya belanjaan aku, bahkan sampai ada yang lupa aku pakai, salah satunya adalah YESTA Instan White Plus Body Lotion.
Aku beli YESTA Instan White Plus Body Lotion dengan harga 35k untuk ukuran 50ml atau ukuran paling kecil. YESTA Instan White Plus Body Lotion memiliki 3 ukuran, yaitu kecil,sedang dan besar. Harga ukuran kecilnya saja sudah 35k sedangkan ukurannya hanya 50ml, agak mahal sih sebenarnya. Sebenarnya YESTA adalah produk dari Malaysia yang di import ke Indonesia secara resmi, makanya udah ada bahasa Indonesianya, Hihii.

Fungsi YESTA Instan White Plus Body Lotion ini adalah sebagai body lotion yang dapat memberikan efek putih seketika saat pemakaian pertama.
Walaupun YESTA Instan White Plus Body Lotion dapat memutihkan secara instan, body lotion ini tidak mengandung mercury dan hydroquinone. Jadi aman untuk penggunaan sehari-hari.

Di balik kemasan YESTA Instan White Plus Body Lotion terdapat ingredientsnya dan juga nomor registrasi badan POM Indoneisa, cuma aku ambil foto dari jarak yang terlalu jauh jadi gak jelas. Maaf yah, hihii.

YESTA Instan White Plus Body Lotion berbentuk tube dengan mulut tabungnya terdapat di bawah, jadi kalau YESTA Instan White Plus Body Lotion sudah hampir habis kita gak perlu balik-balik botol supaya krimnya keluar. Hihi. Body lotion ini juga memiliki tutup flip-top yang kuat, gak perlu takut saat masuk ke pouch makeup kemudian tutupnya terbuka dan tumpah.

Tekstur dari YESTA Instan White Plus Body Lotion menurut aku sih seperti kebanyakan body lotion lain hanya warnanya putih pekat dan aromanya buseeeettttttttt wangi benerrrrrrrrrrrr
Bahkan sebelum segelnya di buka pun aroma parfumnya sudah tercium --"


Walaupun YESTA Instan White Plus Body Lotion berfungsi memutihkan secara instan, aku sangat tidak menyarankan untuk teman-teman yang memiliki kulit gelap karena YESTA Instan White Plus Body Lotion tidak meresap ke kulit. YESTA Instan White Plus Body Lotion mudah sekali di blend tapi harus benar-benar rata loh, soalnya kalau gak rata kesannya malah numpang di kulit.

Foto di bawah ini adalah sebelum dan sesudah aku menggunakan YESTA Instan White Plus Body Lotion :
 

Before and Afternya terlihat jelas kan? Dengan pencahayaan yang sama dan waktu pengambilan foto yang sama pula. Hanya dengan sekali pemakaian tipis-tipis sudah putih seketika. Tapi sayangnya YESTA Instan White Plus Body Lotion tidak melembabkan dan tidak memiliki kandungan SPF, jadi agak bingung juga sih aku pakainya. Kalau di pake panas-panasan malah tambah item kulitnya, di pakai di dalam ruangan berAC kulit jadi busikan.

(+)
  • Memutihkan dengan instan
  • Tidak mengandung bahan mercury dan hydroquinone
  • Memiliki nomer registrasi Badan POM
  • Mulut botolnya tidak mudah tumpah
  • Bentuknya kecil dan praktis

(-)
  • Wanginya terlalu kuat
  • Tidak melembabkan
  • Tidak mengandung SPF atau UV Filter 
  • Mahal untuk ukuran 50ml

Repurchase? No ! Karena tidak melembabkan dan tidak memiliki UV Filter

Pesan: Untuk teman-teman yang memiliki kulit cenderung gelap, sebenarnya aku tidak menyarankan untuk memutihkan kulit. Kulit cantik tidak harus putih kok, cukup bersih saja maka kulit hitam teman-teman akan terlihat lebih sehat dan menarik.GBU ^^

XOXO

2 comments

  1. Aq juga pke yesta .. tapi aq mix body lotion lain spy lembab^^

    ReplyDelete
  2. iyah emang kurang lembab yah, harus pake lotion lagi hihii...

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^