Review: Revlon Lustrous Lipstick Creme Blushing Nude #637

Review singkat lagi ah, kali ini tentang Lipstick warna nude yang sedang jadi favorit aku untuk dipakai sehari-hari. Ini dia Revlon Lustrous Lipstick Creme Blushing Nude #637

Warnanya nude cantik sekali, sebelumnya aku memang tidak pernah menggunakan lipstick warna nude, karena biasanya membuat wajah aku terlihat lebih pucat. Apalagi lipstick matte nude. Tapi semua itu bereubah sejak aku bertemu dengan Revlon Lustrous Lipstick Creme Blushing Nude #637, aku jatuh cinta ! Haha

Kemasan Revlon Lustrous Lipstick Creme Blushing Nude #637 sangat elegan. Dominasi warna hitam dan di dalamnya warna gold yang membuat Revlon Lustrous Lipstick Creme Blushing Nude #637 semakin terlihat berkelas, padahal harganya gak terlalu mahal loh sekitar 50-70ribu saja. Tutup atasnya transparan, jadi kita bisa lihat warna lipstick kita dengan jelas.
Revlon Lustrous Lipstick Creme Blushing Nude #637 ini termasuk lipstick yang matte tapi memiliki glitter di dalamnya, jadi mempunyai kesan glossy.



Warnanya keluar banget dan kelihatan glitternya, saat di aplikasikan ke bibir tidak terasa berat. Sangat pigmented karena dapat mengcover warna bibir aku yang pucat.
Untuk daya tahannya sendiri Revlon Lustrous Lipstick Creme Blushing Nude #637 sangat bagus, aku pakai dari pukul 8 pagi sampe pukul 2 siang (tanpa makan dan minum karena puasa) tidak bergeser sedikitpun, dan glitter-glitternya pun tetap bertahan. Walaupun termasuk Matte lipstick, Revlon Lustrous Lipstick Creme Blushing Nude #637  tidak membuat bibir kita kering loh ternyata. Pokonya Revlon Lustrous Lipstick Creme Blushing Nude #637 sangat aku rekomendasikan untuk kalian yang sedang mencari lipstick nude yang bagus dengan harga yang bersahabat^^

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^