Review: Vaseline Healty White Serum SPF30 PA++

Beberapa hari lalu aku jalan-jalan ke toko kosmetik langganan tanpa arah tujuan, gak tau mau beli apa. Kebetulan mood lagi agak rusak dan aku rasa toko kosmetik adalah mood booster buat aku. Karena bingung mau beli apa akhirnya aku putuskan beli Vaseline Healty White Serum SPF30 PA++ karena the power of Mbak SA yang super ramah dan ngajak cas-cis-cus ngalor-ngidul aku adopsi 1 produk dia.
Aku beli Vaseline Healty White Serum SPF30 PA++ dengan harga 33k untuk ukuran 180ml cukup murah unutuk ukuran 180ml. Ukurannya sangat besar kurang travel friendly karena gak masuk ke pouch makeup aku.
Mbak SA bilang Vaseline Healty White Serum SPF30 PA++ ini bagus untuk mencerahkan kulit, memang kebetulan kulit aku termasuk jenis kulit gelap dan butuh sedikit rangsangan untuk terlihat lebih cerah. Vaseline Healty White Serum SPF30 PA++ memiliki SPF30 PA++ yang cukup untuk perlindungan kulit orang Indonesia yang beriklim tropis. Jadi gak perlu takut gosong saat kita berpanas-panasan.

Adakah diantara kalian yang masih belum tahu apa perbedaan antara body serum dan body lotion?
Body serum biasanya memiliki lebih banyak kandungan pencerah dari pada body lotion biasa. Sama saja seperti serum untuk wajah dan cream wajah. Walau keduanya terkangan memiliki fungsi yang sama tapi berbeda kandungan-kandungan tertentunya, termasuk Vaseline Healty White Serum SPF30 PA++ dan body lotion biasa. Vaseline Healty White Serum SPF30 PA++ memiliki 3 perlindungan untuk menjaga kecerahan kulit tubuh kita, yaitu:
  1. SPF30 yang berfungsi sebagai perlindungan terhadap 96^ UVB
  2. PA++ sebagai perlindungan ektra terhadap UVA
  3. Vitamin B3 sebagai bahan aktid mencerahkan kulit
Tekstur Vaseline Healty White Serum SPF30 PA++ seperti kebanyakan body lotion lain, hanya agak lebih encer, wanginya soft tapi tahan lama. Kadang aku tidak menggunakan pafum saja beberapa orang bilang aku wangi banget.^^
Vaseline Healty White Serum SPF30 PA++ bentuknya tube dan mulut tubenya berbentuk flip top dengan lubang kecil di tengahnya. Lubang kecil itu dibuat agar serumnya tidak belepotan di tutup dan mencegah keluar terlalu banyak serumnya. Pernah kan kita kebanyakan menuang body lotion karena terlalu semangat mencet tubenya? :p



Vaseline Healty White Serum SPF30 PA++ juga mudah meresap ke kulit, tidak lengket tapi melembabkan. Hanya saja jika terkena air bagian tubuh yang sudah menggunakan Vaseline Healty White Serum SPF30 PA++ suka jadi licin.
Untuk hasil mencerahkan, untuk aku belum terasa. Karena baru 3 hari pemakaian, itupun hanya aku pakai di pagi hari saja, sedangkan penggunaan disarankan 2 kali sehari.
Nanti kalau ada efek mencerahkan aku pasti update.^^

So Far aku suka Vaseline Healty White Serum SPF30 PA++ ini dan pasti Repurchase lohhhh~


XOXO

1 comment

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^