Review: Viva Eye Base Gel

Review lagi-lagi dan lagi, belakangan aku lagi seneng banget nih main eyeshadow, sejak follow beberapa selebgram yang merupakan makeup artist, mereka sering bikin tutorial eye makeup, EOTD, OOTD dan FOTD, Lama-lama liatin mulu kayanya asik banget kalau di coba, tapi aku gak begitu ngerti soal eyeshadow jadi aku mulai dari dasar banget. Dari mulai penggunaan eye base, karena aku baru belajar nih ceritanya aku pilih eye base yang murah-meriah dulu tapi tentunya kualitasnya gak kalah sama eye base dengan harga yang lumayan tinggi.

Sebelumnya aku sudah punya eye base dari La Tulipe, tapi berhubung jarang dipakai bau dan teksturnya berubah walau belum kadaluarsa. Dari pada ambil resiko matanya busuk (ini lebay) akhirnya aku putuskan untuk beli eye base lagi, kali ini aku beli Viva Moisturizing Eye Base Gel For Perfect Eyeshadow. Karena namanya kepanjangan aku pendekin aja jadi Viva Eye Base Gel, Viva Eye Base ini termasuk seri dari Viva Queen, makeup dari Viva. Buat teman-teman yang sedang belajar makeup Viva Queen ini cocok jadi bahan coba-coba sebelum menggunaan makeup yang lebih mahal. Selain harganya murah Viva Queen juga kualitasnya gak kalah dari merek lain, termasuk Viva Eye Base Gel yang harganya cuma 8ribu perak berohhh. Murah kan? Tapi gak murahan.


Seperti namanya Viva Eye Base Gel bentuknya adalah gel, gak seperti eye base lain yang kadang berbentuk cream dan lengket.

Teksturnya mirip pelembab, mudah meresap dan tidak lengket.



Viva Eye Base Gel ini ternyata juga sebagai moisturizing untuk kelopak mata kita, ada sensasi dingin saat di aplikasikan. Sensasi dingin itu berasal dari Ekstrak Chamomile dan Vitamin E yang melembabkan. Awalnya aku benar-benar gak percaya sama kekuatan menahan eyeshadow Viva Eye Base Gel karena tektrurnya yang cair dan mudah menyerap. Tapi ternyata aku salah, Viva Eye Base Gel ini selain ringan juga dapat menahan eyeshadow cukup baik.


Terlihat kan warna eyeshadow setelah penggunaan Viva Eye Base Gel lebih keluar. Jadi gimana menurut teman-teman? Produk Indonesia gak selalu buruk kualitasnya kan.

(+)
  • Murah
  • Mudah menyerap
  • Ada sensasi dingin saat dipakai
  • Tekturnya ringan
  • Bikin eye shadow warnanya 'keluar'

(-)
  • Belum menemukan

Beli Lagi: Pasti !!

XOXO

2 comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^