Review: Etude House Dear Darling Tint #02 Real Red

Halo, gak bosen kan yah liat aku posting setap hari? Hihii
Jangan bosen yah, secara banyak banget yang mesti di review tapi bingung yang mana duluan. Akhirnya aku putuskan review yang selalu aku bawa belakangan ini di pouch makeup. Dear Darling Tint Real Red adalah salah satu liptint yang aku favoritkan setelah sebelumnya sangat puas dengan Dear Darling Neon Tint #01 Orange (review,disini)

Dear Darling Tint ini sebenarnya punya 4 warna: Berry Red, Real Red, Red Vampire dan Orange. Tapi berhubung aku suka warna merah jadi aku pilih Real Red, aku beli di OLShop langgananku dengan harga 55k. Cukup murah.
Perbedaan Dear Darling Tint Real Red dan Dear Darling Neon Tint selain warna si 'neon' lebih terang dan cenderung ke pink yaitu teksturnya. Dear Darling Tint bentuknya gel sedangkan Dear Darling Neon Tint lebih cair.
Karena bentuknya gel jadi waktu aku balik tempatnya bener-bener gak tumpah loh, jadi gak perlu khawatir kalau lagi pake terus tiba-tiba jatuh. Hihii...
Aplikatornya juga aku suka, bentuknya agak bengkok jadi mudah di aplikasikan di bibir.

Dari segi warna dan rasa juga aku suka looohhhh, warnanya sangat merah dan pigmented untuk sekelas liptint yang lumayan murah, wanginya manis dan rasanya juga agak manis walaupun ada rasa paitnya dikit, tapi gak mengganggu kok. Hihiii
Warna merahnya keluar banget dan juga tahan lama, kalau di aplikasikan di bibir dengan segala kegiatan bibir seperti makan, munum, ngobrol masih tahan sekitar 5-6jam.
Dear Darling Tint Read Red ini juga cepat kering dan bikin bibir kering juga kalau di aku, jadi setelah pemakaian harus pakai lipbalm lagi.
Saking cepat kering dan warnanya nempel banget, baru 50detik aku oles dan diamkan sampai setengah kering dan di gosok ternyata warnanya sudah nempel dengan baik. Beberapa foto narsis pake Dear Darling Tint Real Red


Hasilnya aku bener-bener sangat suka liptint ini

(+)
  • Murah
  • Pigmented
  • Cepat Kering
  • Warnanya tahan lama
  • Wangi dan rasanya gak mengganggu

(-)
  • Terlalu kering di bibir

Beli Lagi? Yess !!

XOXO

1 comment

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^