Review: Secret Key Multi Cell Night Repair Ampoule

Review lagi nih teman-teman, jangan bosen yah...
Kali ini satu lagi produk Korea yang bakalan aku review adalah Secret Key Multi Cell Night Repair Ampoule. Walaupun di posting sebelum ini aku menyebutkan bakalan tobat dari produk luar, bukan berarti semua produk Korea yang aku punya harus langsung di buang yah, kan sayang. Apalagi isinya masih banyak dan cocok di kulit aku. Begitu lah yang aku rasakan saat memakai Secret Key Multi Cell Night Repair Ampoule ini:

Secret Key Multi Cell Night Repair Ampoule ini sama seperti night cream fungsinya, dipakai malam hari dan untuk memberi tambahan nutrisi untuk kulit kita. Aku memang tipe orang yang kayanya gak bisa kalau gak pakai night cream, rasanya kurang afdol skincare yang aku gunakan. Hihiii..
Tapi gak setgiap malam aku pakai night cream, hanya malam sabtu aja aku absen menggunakan night cream alasannya agar kulit bebas bernafas dan beristirahat tanpa harus menyerap night cream.

Well, balik lagi ke Secret Key Multi Cell Night Repair Ampoule sebenarnya banyak yang bilang ini adalah Dumpe dari Estee Lauder Advanced Night Repair tapi aku gak bisa bedain atau asal menyamakan saja, secara belum pernah pakai Estee Launder Advanced Night Repair. Hanya soal harga Secret Key Multi Cell Night Repair Ampoule harganya lebih bersahabat, selain harga persamaan tampak dari pekejingnya sih emang rada mirip, botol kaca dengan pipet :
Secret Key Multi Cell Night Repair Ampoule bentuknya sangat klasik menurut aku, botolnya kaca tebal dan berat. Kalau jatuh pasti pecah dan bubarlah semua :p



Untuk manfaatnya sendiri produk ini mengandung arbutin untuk mencerahkan wajah, mengurangi dark spot dan sebagai anti aging. Yah walau umur aku masih 21 tahun aku sudah perlu produk anti aging tentunya untuk melawan penuaan dini. Apalagi belakangan di dunia ini sudah terlalu banyak polusi yang bikin muka kita kusam dan timbul garis-garis halus di usia 20an. Gak mau dong aku kalau di usia 21 sudah tampak seperti usia 35 tahun. Produk ini juga free: paraben, mineral oil, benzophenone, color.

Secret Key Multi Cell Night Repair Ampoule di lengkapi dengan pipet sebagai aplikatornya, sangat higienis menurut aku karena biasanya aku langsug menuangkan cairan dalam pipet ke wajah di beberapa titik, tanpa harus di tuangkan ke tangan terlebih dahulu.


Cairan Secret Key Multi Cell Night Repair Ampoule bening agak keruh dan wanginya sangat lembut, aku suka wanginya karena menenangkan.


Secret Key Multi Cell Night Repair Ampoule cepat meresap dan tidak lengket saat di aplikasikan, sangat cocok untuk kita yang memiliki kulit berminyak karena teksturnya sangat ringan seperti air. Aku sudah menggunakan Secret Key Multi Cell Night Repair Ampoule selama 1 bulan dan hasilnya sangat memuaskan. Setiap bangun pagi wajah terlihat lebih cerah dan segar, gak berminyak. Dark spot juga sudah mulai memudar walaupun tidak langsung hilang, setidaknya berkurang. Untuk anti agingnya sendiri karena memang aku belum memiliki kerutan-kerutan dan hanya berniat mencegah kayanya belum kelihatan deh.
Sejauh ini aku sangat jatuh cinta dengan Secret Key Multi Cell Night Repair Ampoule dan sepertinya pengen coba eye creamnya deh ini,

(+)
  • Wanginya enak
  • Free paraben, mineral oil, benzophenone, color
  • Cepat meresap
  • Ringan di wajah
  • Tidak berminyak
  • Mencerahkan
  • Mengurangi dark spot


(-)
  • Botolnya kaca yang tebal, berat dan takut pecah. 

XOXO

2 comments

  1. Ka mau nanya dong... Aku kan baru beli ampoule juga tp lg nyobain tea tree oil nya body shop soalnya aku lg jerawatan dan tipe kulitku berminyak. Bisa gak sih ka abis pake ampoule pake oil nya? Makasih ka

    ReplyDelete
  2. hai sist ini harganya kisaran brp ya? hehe thankyou :)


    http://carollinestory.blogspot.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^