Review: Biokos Vital Nutrition Deep Cleansing Gel Mask 30s

Halo teman-teman, aku mau review lagi nih. Jangan bosen-bosen yah...
Sebelum itu aku sedikit cerita, belakangan aku lagi suka-sukanya sama produk Korea entah itu skincare ataupun makeup. Aku merasa produk Korea itu lebih beragam dan banyak varian dan kandungannya yang memang bikin penasaran untuk di coba. Sampai suatu hari aku merasa ditampar dan di sadarkan dari buaian produk Korea oleh Mbak Lintang di postingnya "yuk pakai produk lokal" dan "produk skincare yang sebenarnya tidak perlu", terimakasih Mbak postingannya sangat bagus. :))
Bener sih produk luar itu sangat beragam, saking beragam segala skincare dipisah mulai dari cleansing oil sampai penggunaan cream bisa sampai 7-9 langkah, atau mungkin perawatan khusus untuk sikut, bibir dan lain-lain. Aku saja pakai masker selain untuk wajah ada juga masker bibir, kaki, tangan dan sikut. Saking terlalu banyak bikin dompet kempes karena terkadang untuk hasil maksimal kita harus pakai 1 rangkaian.  Azz...
Tapi itu dulu.......

Kalau sekarang..... 
Aku sudah kembali ke jalan yang lurus, jalan orang-orang yang mencintai produk lokal. Aku sudah mulai menaruh kembali produk-produk Indonesia di meja rias yang dulu sempat aku abaikan dan jarang aku pakai, salah satunya adalah Biokos Vital Nutrition Deep Cleansing Gel Mask 30s. Masker wajah milik Biokos ini sudah aku pakai selama lebih dari 3 tahun, bahkan sebelum aku punya Blog ini. Biokos adalah Sub Brand dari Martha Tilaar berarti masih satu atap sama produk Cempaka, Mirabella, Dewi Sri, PAC, Sariayu, Caring, Rudi Hadisuwarno dan Belia. Banyak juga ternyata pemirsaaaa....

Ini dia penampakan Biokos Vital Nutrition Deep Cleansing Gel Mask 30s :

Maaf kalau gambarnya agak buram karena memang aku ambil di malam hari waktu maskeran, hihi. Biokos Vital Nutrition Deep Cleansing Gel Mask 30s ini aku sudah Repurchase lebih dari 6 kali, entah ini yang keberapa kalinya. Aku beli Biokos Vital Nutrition Deep Cleansing Gel Mask 30s terakhir sekitar bulan Februari 2014 lalu harganya sekitar 40ribu ukuran 90g . Karena jarang dipakai makanya isinya masih banyak banget, tapi sayang dusnya sudah aku buang.


Biokos Vital Nutrition Deep Cleansing Gel Mask 30s sebenarnya di tujukan untuk orang berusia 30 tahun, FYI: Biokos punya rangkaian untuk setiap umur loh, dari mulai 20s, 30s, 40s, Derma Bright, White n Cleas, dll. Semua itu punya fungsi masing-masing sesuai masalah kulit di kisaran umurnya. Tapi walau umurku masih 21 tahun aku pilih Biokos Vital Nutrition Deep Cleansing Gel Mask 30s karena sebelumnya aku pernah pakai masker Biokos seri 20s tapi gak begitu suka karena untuk 20s bentuk maskernya adalah clay mask atau masker yang harus di diamkan mengeras kemudian dibasuh. Sementara itu Biokos Vital Nutrition Deep Cleansing Gel Mask 30s adalah jenis peel off mask yaitu masker yang setelah kering tinggal di kelotok aja dan biasanya berbentuk gel.




Biokos Vital Nutrition Deep Cleansing Gel Mask 30s di khususkan untuk kita yang memiliki kulit kering, karena memang biasanya setelah maskeran kulit akan kering tapi tidak untuk penggunaan Biokos Vital Nutrition Deep Cleansing Gel Mask 30s  ini, karena justru akan bikin kulit kita terasa lembab, dingin dan kenyal karena mengandung Extract Bio-Aloe Vera. Hehehe....
Sayangnya aroma dari masker ini sangat menyengat bau alkohol, karena mungkin kadar alkoholnya juga tinggi. Agak pusing sebenarnya kalau buat aku.

 Karena memang Biokos Vital Nutrition Deep Cleansing Gel Mask 30s ini gelnya sangat lengket dan pekat, jadi pemakaiannya harus agak tebal dan harus didiamkan agak lama dari masker biasa. Sekitar 45menit sampai 1 jam mungkin.

Setelah pamakaian selama 45menit, tinggal di kelupas deh maskernya ..

 Dan begini lah hasil Biokos Vital Nutrition Deep Cleansing Gel Mask 30s setelah terlepas dari wajah

Sejauh ini aku sangat suka Biokos Vital Nutrition Deep Cleansing Gel Mask 30s karena tidak menimbulkan reaksi negatif di kulit aku.

(+)
  • Murah
  • Produk Inodnesia
  • Melembabkan
  • Menghaluskan
  • Memberikan efek dingin di wajah

(-)
  • Bau alkoholnya menyengat
  • Gelnya sangat lengket

Beli Lagi? Pasti !

XOXO


1 comment

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^