Review: LUS Essence Mask Red Ginseng

Horeeee Weekend, saatnya bersantai ria dan melakukan hal yang gak bisa aku lakukan di hari biasa. Hal istimewa yang biasanya aku lakukan setiap minggu adalah ritual maskeran, entah itu maskeran sendiri di rumah atau ke klinik skincare untuk facial. Hanya saja minggu ini aku gak sepat pergi ke klinik skincare padahal Mbak-Mbak SAnya sudah announcing jadwal facial, aku lebih memilih maskeran sendiri di rumah. Alasan pertama maskeran sendiri di rumah karena klinik Erha lumayan jauh dari rumah, biasanya bareng sama Mama cuma minggu ini Mama lagi ikut pelatihan jadi kalau harus jauh-jauh naik motor sendiri wajah pasti kena debu lagi. Hihii
 Alasan lain aku maskeran sendiri di rumah karena punya mask sheet baru dari Jeng Annisa Lesmana, mask sheet yang lagi hot banget nih LUS Essence Mask. Jeng Nisa nawarin aku untuk coba beberapa varian: Arbutin, Avocado, Pumkin dan Red Ginseng. Kali ini aku review Red Ginseng dulu yah, karena gak mungkin dalam sehari aku pakai beberapa mask sheet.


LUS Essence Mask Red Ginseng ini adalah mask sheet yang cuma sekali pakai saja. Sebenarnya aku lebih suka clay mask karena lebih berasa fresh setelah cuci muka tapi memang ribet. Kelemahan clay mask bisa menimbulkan efek retak-retak saat sudah kering di beberapa bagian wajah dan menimbulkan garis-garis ekspresi lebih terlihat jelas. Tapi kalau pakai mask sheet seperti ini tidak perlu takut hal itu terjadi karena memang mask sheet pada dasarnya adalah tysu dengan essence, nah essence inilah akan meresap ke kulit kita. Kembali lagi ke LUS Essence Mask Red Ginseng yah takutnya malah OOT, hehe. LUS Essence Mask dengan ekstrak Red Ginseng cocok untuk kita yang mempunyai kulit kering karena fungsinya adalah melembabkan dan menghaluskan.
Walaupun kulit aku termasuk berminyak gak jadi masalah saat menggunakan LUS Essence Mask Red Ginseng, gak bikin kulit aku semakin berminyak tapi justru lembab dan kenyal.
Essence dari LUS Essence Mask Red Ginseng tidak terlalu banyak dan tidak lengket. Essencenya pas sih kalau untuk aku, jadi gak mubazir terbuang saat penggunaan. .Hanya saja aku kurang suka bau LUS Essence Mask Red Ginseng karena baunya mirip akar-akar tumbuhan. Walaupun baunya kurang sedap tapi itu gak terlalu mengganggu kok.

Cara penggunaan LUS Essence Mask Red Ginseng ini biasanya aku taruh beberapa menit di dalam lemari es agar saat digunakan ada rasa dingin di wajah. Cukup di tempelkan saja dan didiamkan selama 20menit atau lebih sampai essencenya kering. Hihiii

Setelah pemakaian LUS Essence Mask Red Ginseng wajah terasa dingin, lebih halus dan kenyal. Karena LUS Essenve Mask Red Ginseng tidak lengket setelah digunakan aku gak langsung cuci muka, aku diamkan dulu sekitar 1 jam.

(+)
  • Praktis
  • Essencenya pas
  • Melembabkan
  • Membuat wajah kenyal dan halus 

(-)
  • Baunya gak enak

Beli Lagi? Pasti kalau stock LUS Essence Masksudah habis


XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^