Review: Viva Queen Blush On Seri B

Halooooooooooooo selamat malam,

Beberapa hari ini aku memang sering banget posting malem hari, karena siangnya sibuk KKN dan juga edit beberapa foto. Sebenarnya karena Bolt agak lemot kalau di pakai siang hari makanya aku posting malam.
Aku juga jarang di rumah jadi kemana-mana harus bawa modem biar gampang kalau tangan gatel pengen review, termasuk di posko KKN makanya jarang pakai Speedy rumah. Seperti sekarang ini aku mau review tentang Blush On dari Brand kosmetik Indonesia yaitu Viva. Siapa sih yang gak tau Brand Viva, semua orang Indonesia pasti tau. Viva sendiri punya seri Viva Queen. Blush On yang akan aku review adalah Blush On dari Viva Queen seri B. Seri B dari Viva Queen Blush On ini warnanya pink dan ungu.

Viva Queen Blush On sebenarnya puanya 2 seri berdasarkan abjad, yaitu : A dan B. Seri A adalah warna (Brown,Orange) sedangkan Seri B (Pink,Purple). Aku pilih Seri B karena untuk Seri A warna Orange aku sudah punya Blush On Inez (review,disini). Packaging Viva Queen Blush On Seri B sangat simple dan kecil, mudah di bawa dalam poch makeup atau travel friendly.


Warna pink dan ungu dari Viva Queen Seri B ini tidak terlalu pigmented, justru lebih shimmery.
Menurutku warna yang tidak terlalu pigmented untuk blush on cocok digunakan sehari-hari, walau memang penggunaanya harus beberapa kali oles agar warnanya bisa keluar.
Gambar diatas itu adalah setelah aku gosok beberapa kali menggunakan tangan, sedangkan untuk swatchnya sekali oles agak kurang jelas.

Oh ya, Viva Queen Blush On Seri B juga di lengkapi dengan kuas sebagai aplikator, tapi kuasnya sama sekali gak enak di pakai karena terlalu keras dan mudah rontok bulunya.
Karena aku kurang suka dengan aplikatornya, aku lebih suka menggunakan kuas khusus Blusher yang aku beli terpisah.
Warna Viva Queen Blush On Seri B ini natural dan cocok untuk penggunaan sehari-hari walau stay powernya biasa aja menurut aku, hanya bertahan sekitar 2 jam saja. Setelah 2 jam harus re-apply lagi. Buat teman-teman yang butuh blush on natural dengan harga murah Viva Queen Blush On seri B ini bisa jadi alternatif.


(+)
  • Harganya murah
  • Warnanya natural
  • Trevel friendly 
  • Cocok untuk penggunaan sehari-hari

(-)
  • Aplikatornya buruk
  • Warnanya sulit keluar
  • Stay powernya buruk

Beli Lagi? NO !



XOXO















No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^