Review: SilkyGirl Blush Hour In 04 Honeywood

Hari ini aku produktif sekali dalam posting, karena santai banget jadi beberapa draf yang sudah menanti untuk di publish akhirnya mendapat giliran di tampilkan. Salah satu yang sudah tidak sabar memanti mejeng di blog adalah SilkyGirl Blush Hour In 04 Honeywood. Blusher keluaran Brand SilkyGirl ini sudah lama sekali beredar di Indonesia, cuma baru belakangan ini saja aku tertarik pakai Blusher. Iya, aku memang lagi centil pakai Blush On.
 Sebenarnya pertemuan aku dengan SilkyGirl Blush Hour In 04 Honeywood adalah faktor ketidak sengajaan. Tadinya aku pengen cari Blusher warna coklat, aku datang ke toko kosmetik langganan tanpa reverensi apapun. Saat aku kehilangan arah (cieee, lebay) aku nanya-nanya sama Mbak-Mbak SA Inez tentang Blusher coklat, tapi karena Mbaknya judes banget dan kayanya gak asik di tanya-tanya terlalu banyak akhirnya aku asal tunjuk aja SilkyGirl Blush Hour In 04 Honeywood. Tadinya mau cari produk Inez, cuma sikap SAnya bikin makruh puasa yaudah aku pilih SilkyGirl Blush Hour In 04 Honeywood. Kebetulan warnanya juga coklat (Honeywood). Aku beli SilkyGirl Blush Hour In 04 Honeywood dengan harga 35ribu, sangat murah.

Setelah aku review sana-sini sepertinya SilkyGirl Blush Hour In 04 Honeywood ini adalah shade terakhir dari rangkaian SilkyGirl Blush Hour, atau mungkin teman-teman menemukan shade lain yang lebih gelap dari nomer 04?^^

SilkyGirl Blush Hour In 04 Honeywood warnanya matte dan sangat pigmented, aku memang suka Blusher dengan warna matte karena kelihatannya lebih natural apalagi warnanya coklat bisa sekalian untuk contour juga. Hihii.


SilkyGirl Blush Hour In 04 Honeywood dilengkapi dengan aplikator kecil di dalamnya, aku suka aplikatornya karena sangat kecil dan bulunya lumayan enak digunakan.
Selain aplikatornya yang aku suka dari SilkyGirl Blush Hour In 04 Honeywood ini adalah pekejingnya yang mungil dan travel friendly. Mudah dibawa kemana-mana dan tidak menghabiskan banyak ruang di pouch makeup, hanya sayangnya tidak dilengkapi dengan kaca.
 Kekurangan lain dari SilkyGirl Blush Hour In 04 Honeywood adalah dia sangan powdery, jadi saat kuas di oles pada Blusher akan sangat menyerbuk.

Karena isinya yang sangat sedikit dan sangat powdery, sepertinya  SilkyGirl Blush Hour In 04 Honeywood akan cepat habis kalau dipakai terlalu sering. Habis karena menyerbuk loh yah bukan habis karena di oles ke pipi. 

Untuk hasil dari SilkyGirl Blush Hour In 04 Honeywood aku sangat puas karena warnanya yang sangat pigmented dan tahan cukup lama di pipiku, sekitar 4jam.
Terlihat sangat natural dan lebih menonjolkan tulang pipi, karena warnanya coklat SilkyGirl Blush Hour In 04 Honeywood bisa digunakan sebagai contouring di rahang dan di pelipis.^^

(+)
  • Harganya murah
  • Pigmented
  • Warnanya natural
  • Aplikatornya bagus
  • Bentuknya travel friendly
  • Bisa digunakan sebagai contouring
  • Mudah di dapat
  • Hasilnya matte

(-)
  • Powdery 
  • Tidak dilengkapi dengan kaca 
  • Isinya sedikit

Beli Lagi? PASTI !

XOXO





No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^