Review: Red-A Eyeshadow Seri B

Halo, malam ini memang aku produktif sekali review. Gak tanggung-tanggung aku review 3 produk sekaligus loh. dari mulai Tony Moly 7Days Tatoo, Viva Eye Base Gel dan terakhir ini adalah Red-A Eyeshadow seri B. Ini adalah review pertama aku tentang eyeshadow loh.



Red-A Eyeshadow ini produk Indonesa yang katanya sih lumayan bagus unuk eyeshadow dengan harga 16ribu saja, dengan 16ribu kita sudah mendapat 2 warna. Punya aku ini adalah seri B, warnanya natural.

Red-A Eyeshadow Seri B terdiri dari 2 warna, sebelah kiri itu warna gold dan kanan adalah orange bata.
Seperti kebanyakan eyeshadow lokal yang aku sayangkan adalah aplikatornya, Red-A Eyeshadow ini juga memiliki aplikator yang sangat payah dan tidak bisa digunakan sama sekali. Jadi kalau teman-teman mau pakai Red-A Eyeshadow lebih baik menggunakan aplikator lain, kalau pakai aplikator bawaan kayanya bakalan berantakan.

Red-A Eyeshadow dilengkapi dengan kaca kecil di dalamnya, jadi kalau kita lupa bawa kaca di pouch makeup, kaca kecil ini sangatlah bermanfaat.

Untuk tekstur dan warnanya sendiri Red-A Eyeshadow Seri B lumayan bagus, walaupun aku baca review Red-A Eyeshadow banyak yang bilang kurang pigmented. Untuk Red-A Eyeshadow Seri B menurut aku lumayan pigmented dan tidak terlalu shimmering seperti seri lain.

No Flash

With Flash

Tapi memang sebelum menggunakan Red-A Eyeshadow sebaikanya menggunakan eye base agar warnanya lebih 'keluar'. Ini adalah pengaplikasiannya di mata aku.



Mungkin Red-A Eyeshadow lebih cocok untuk penggunaan sehari-hari untuk makeup natural, karena lumayan pigmented, hanya 'lumayan' yah. Untuk stay powernya sendiri aku pakai dari pukul 8 pagi sampai pukul 5 sore tanpa re-apply masih baik-baik saja, karena memang aku gunakan di ruangan berAC. Kalau teman-teman menggunakan makeup berat lebih baik menggunakan eyeshadow yang lebih baik.

(+)
  • Murah
  • Warnanya natural (untuk seri B)
  • Lumayan pigmented
  • Stay powernya bagus
 (-)
  • Aplikatornya buruk
  • Tidak cocok untuk penggunaan makeup mata yang berat
Beli Lagi? No!

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^