Review: Oriflame Veryme Nail Graffiti (Black)

Halo selamat hari selasa, beberapa minggu menjelang Ramadhan aku udah punya banyak sekali list belanjaan. Entah itu belanjaan khusus buat puasa dan lebaran atau belanja bulanan. Beberapa hari lalu waktu aku lagi cari-cari BB Cream sempet liat-liat katalog Oriflame dan tertuju pada nail polish Oriflame. Bukan nail polish biasa melainkan nail graffiti yang belakangan lagi heboh banget kutek yang memberikan efek retak-retak. Sempet kepingin tapi gak tau mau beli merek apa yang murah dan juga gampang di dapat. Eh, pucuk dicinta ulampun tiba aku di jodohkan oleh Tuhan bertemu dengan Oriflame Veryme Nail Graffiti ini:

Sebenarnya Oriflame Veryme Nail Graffiti punya 3 pasang warna masing-masing terdiri dari base coat dan top coat. Kalau base coat itu kutek biasa sedangkan top coat ini yang memberi efek retak. Aku pilih warna Black and Gold, black sebagai top coat dan gold sebagai base coat. Warna gold gak aku pakai soalnya aku kurang suka warna-warna gold untuk nail polish, lebih suka warna merah atau pink terang. Makanya gak aku foto warna gold. Hehe...

Harga Oriflame Veryme Nail Graffiti ini cukup murah hanya sekitar 37ribuan, hanya saja untuk pesan Oriflame harus sabar-sabar kadang agak lama barangnya datang, biasanya stock kosong ini aja aku pesan sudah bulan lalu dan baru datang kemarin. Azzzzzzz --:"

Ini adalah hasil dari Oriflame Veryme Nail Graffiti
Aku sangat tidak ahli memang dalam dunia perkutekan, secara teman-teman bisa lihat sendiri bentuk kuku aku yang kecil dan gak indah.
Menurut aku sih Oriflame Veryme Nail Graffiti top coat black bagus (kalau yang bisa pakai) tapi karena kondisi kuku dan memang aku belum ahli pakai kutek makanya berantakan banget. Veryme Nail Graffiti top coat ini juga cepet banget kering dan cepet membentuk efek retak, makanya pemakaiannya harus cepat-cepat.

Sejauh ini aku cukup puas dengan Oriflame Verryme Nail Graffiti, malahan sekarang lagi pesan yang warna pink. Sekalian belajar cara pakai nail polish yang benar dan rapih.


XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^