Review: Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream

Selamat pagiiiii dan selamat memasuki bukan Juni. Ini posting pertama aku, sebenarnya kemarin pengen banget posting Haul Mei cuma memang karena beberapa produk yang aku beli di bulan Mei berceceran di kosan dan di rumah, jadi kayanya mulai bulan depan aja bikin Haulnya.
Kali ini aku mau review salah satu produk Garnier yang baru masuk Indonesia, entah baru masuk atau aku baru tahu, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream. Hehehee.
Sejauh ini aku baru nemu Day Creamnya aja sih, Night Cream sama Facial Wash aku belum nemu. Harga Whitening Creamnya juga murah, cuma 20ribu sajah untuk 18ml. 

Sebenernya aku udah pengen banget nyoba tangkaian dari  Garnier Sakura White hanya saja dulu belum masuk Indonesia, males kalau harus beli Online atau PO. Dari awal memang aku agak kurang cocok pakai produk Garnier yang sukses bikin muka aku tambah berminyak, secara muka aku memang tipe berminyak. Cuma karena penasaran sama Seri Sakura White Garnier ini aku jadi penasaran pengen coba, rasa penasaran aku juga bertambah karena warna dari Garnier Sakura White ini, Pink cewek banget.


Ukuran Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream ini 18ml, ukurannya kecil loh di bandingkan dengan ukuran Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream yang beredar di luar Indonesia. Mengandung SPF 21/PA+++ jadi gak perlu khawatir bakalan gosong atau harus berlayer-layer nambah sunblock. Mungkin karena aku udah nyaman pakai CC Crean Telling U (review,disini) aku pakai sebelum menggunakan CC Cream dan setelah menggunakan STE (review,disini).


Jarnya kecil banget warnanya pink muda begitu juga dengan isi creamnya, warnanya pink. Lucu^^
Wangi Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream enak banget, seger dan gak menyengat seperti kebanyakan produk Garnier yang bau baunya lumayan menyengat.

Waktu di oles ternyata Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream cepat sekali meresap dan kalau masalah minyak-minyakan sih aku gak merekomendasikan untuk kalian yang punya kulit berminyak cukup parah, karena memang Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream ini cepet berminyak.
Sedangkan untuk efek whiteningnya sih belum berasa, aku baru pakai 4hari. Hihiii
Di dusnya sendiri ada kalim bahwa dapat memutihkan sebesar 60% dari warna kulit semula dalam 4minggu. Karena mengandung ekstrak bunga sakura juga katanya sih bisa merona putih pink gitu, itu baru katanya. Pembuktiannya? belum berasa.
 Oke segitu dulu yah reviewnya, nanti kalau sudah 4minggu pemakaian bakalan aku update perkembangannya. Bye...

(+)
  • Murah
  • Mengandung SPF
  • Wanginya segar
  • Cepat meresap

(-)
  • Bikin muka berminyak
  • Belum ,merasakan efek whiteninig

Beli Lagi? Mungkin, liat progress dulu

XOXO



No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^