Review: Baroness Green Tea Mask Sheet

Oke, review siangkat lagi nih tentang mask sheet. Aku selalu suka deh saat-saat maskeran, hihiiii....
Rasanya seger, dingin (masukin lemari es dulu maskernya) dan relax. Jujur aja nih aku termasuk orang yang paling males perawatan wajah ke salon, karena memang gak ada waktu. Semua wakyu habih untuk kuliah, kerja, nugas. Waktu senggang selalu ada diatas jam 6 sore. Wow !
Maka dari itulah aku lebih suka maskeran dan peeling sendiri di rumah. Kalau lagi rajin biasanya aku pakai mask wash off atau peel off, tapi kalau malas mask sheet selalu jadi andalan. Tinggal tempel aja di wajah.

Kali ini aku mau review Baroness Green Tea Mask Sheet. Mask Sheet dari Baroness ini termasuk murah harganya hanya sekitar 8-10ribu di OLShop jauh sekali di banding dengan beberapa mask sheet lain yang aku punya.

Sebenarnya aku punya varian lain, cuma kayanya sama aja menurutku jadi aku ambil perwakilan aja buat di review, sisanya kalau kebutu aku review. Hihiii
Baroness Green Tea Mask Sheet ini punya essence yang cukup..... biasa aja. Gak banyak dan gak terlalu sedikit. Jadi essencenya gak netes kemana-mana.
Wangi Baroness Green Tea Mask Sheet seger loh, wanginya enak aroma green tea gak terlalu tajam jadi gak mengganggu kalau menurut aku sih, secara aku gak suka bau-bau menyengat. Uhhhh...
Saat di pakai Mask Sheet ini terasa sensasi dingin, sensai dinginnya bertahan lama sekitar 30menit pemakaian masih berasa.
Sayangnya essence Baroness Green Tea Mask Sheet lenget, jadi setelah pemakaian aku harus cuci muka lagi biar gak berasa lengketnya. Untuk hasil instan yang terasa adalah wajah jadi lebih segar dan dingin. Kalau ingin efek lebih maksimal mungkin harus rutin penggunaanya.


See You.......


XOXO

 

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^