Review: Inez Color Contour Plus Blusher With Brush (04 Autumn Rose)

Selamat malam, jangan pada bobok cantik dulu yah, soalnya aku mau review lagi nih. Tumben review malam-malam karena emang belakangan aku sibuk banget KKN. Tapi disela semua kesibukan aku tetap dengan tekun dan teliti belajar makeup. Yap, aku punya resolusi di 2015 nanti pinter makeupin minimal muka sendiri untuk...... Wisuda. Aku punya cita-cita sangat mulia, pengen banget bisa dandan dan hair do sendiri.
Mumpung masih punya banyak waktu untuk belajar makeup, aku mulai dari beberapa hal kecil salah satunya mulai belajar pakai blush on. Namanya baru belajar yah, aku pakai produk lokal dulu yang katanya emang lumayan bagus. Inez Color Contour Plus Blusher With Brush
 


Inez Color Contour Plus Blusher With Brush ini adalah produk lokal yang bagus kualitasnya dan juga harganya sangat bersahabat, hanya 30ribu sajah saudara-saudara...

Aku memang sangat pemula sekali dalam hal blusher begini, sebelumnya selalu pakai liptint sebagai pengganti blusher. Tapi masa nanti aku wisuda juga pakai liptint, kan gak keche ....
Karena aku belum begitu ngerti soal dengdong nih, aku mnta bantuan Mbak SA Inez buat bantu milih warna yang pada akhirnya Mbak SA miih warna Autumn Rose 04 buat aku. Warnanya sangat amat pink, Mbak SA bilang oles sekali aja biar gak terlalu tebal, kemudian di baurkan. Aku nurut aja deh :p




 Warnanya pink cantik banget.


Inez Color Contour Plus Blusher With Brush sudah di lengkapi dengan brush kecil di dalamnya sebagai aplikator, tapi sayangnya aplikatornya sangat..... sangat..... sangat.... gak banget. Bulu-bulunya terlalu kasar dan terlalu kecil, sehingga kalau di oles ke tulang pipi harus berkali-kali dibaurkan biar merata.


Oh ya Inez Color Contour Plus Blusher With Brush ini ternyata juga di lengkapi dengan UV Protector, aku suka makeup dengan UV Protector karena praktis, jadi gak perlu takut kulit kita menghitam karena sengatan Matahari.
Warna pink dari Inez Color Contour Plus Blusher With Brush sangat pigmented dan keluar banget

Makanya Mbak SA bilang pakaina sekali oles saja jangan ketebelan, karena memang warnanya sangat keluar.
Sayanganya Inez punya pekejing yang hampir selalu sama antara satu produk dengan produk lain, misalnya eyeshadow, bedak dan blush on ini semuanya mirip, jadi gak salah kalau kita suka pakai produk Inez dan sering salah ambil. Inez Color Contour Plus Blusher With Brush dilengkapi dengan kaca yang luamyan besar loh, memudahkan kita buat pakai blush on disaat lupa bawa kaca. Hihii...
Tapi aku sih gak mungkin salah ambil yah, karena memang ini satu-satunya produk Inez yang aku punya. Hihii...

Waktu di aplikasikan dengan saran Mbak SA hasilnya seperti ini:



Hasilnya sangat natural dan bagus banget untuk blusher lokal dengan harga terjangakau.
Sayangnya nih, Inez Color Contour Plus Blusher With Brush ini sangat powdery, jadi menyerbuk kemana-mana saat di colek-colek pakai kuasnya sampai nempel-nempel di kaca.


Untuk stay powernya sendiri menurut aku lumayan lahhh, aku pakai jam 8 pagi bisa bertahan sampai jam 12 siang tanpa re-apply lagi. Mungkin karena aku ada di ruangan berAC kali yah jadi kadang si Inez Color Contour Plus Blusher With Brush bisa bertahan sampai sore hari walau agak luntur-luntur dikit.

(+)
  • Murah
  • Warnanya cantik
  • Pigmented
  • Ada kacanya
  • Tahan lama

(-) 
  • Packaging yang monoton dari Inez
  • Powdery
  • Kuas Aplikaornya jelek

Beli lagi? Yes !

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^