Review: Lip Ice Repair & Treatment Lip Balm

Halooooo, selamat hari Senin semuanya, beberapa hari kebelakang maaf yah aku jarang posting karena memang sengaja. Hehehe
Eh tapi bukan sengaja karena males posting loh, tapi sengaja nunggu kamera baru datang. Horeee~
Sedikit cerita, beberapa hari yang lalu aku dapet bonus tahunan dari perusahaan tempat aku bekerja. Bonusnya lumayan lah 1 kali gaji bulanan ku. Tadinya sempat bingung mau beli apa, soalnya akhir-akhir ini selera jajan skincare dan makeup lagi loyo. Setelah di pikir-pikir ternyata aku butuh kamera, karena setiap posting sebelumnya selalu menggunakan kamera HP, mulai dari posting ini aku pakai kamera saku biar gambarnya lebih jelas dan bersih, gampang di edit juga. Kamera yang aku pakai adalah Canon PowerShot SX160 IS, setelah banyak baca review serta spesifikasinya aku langsung suka. Harganya juga gak mahal hanya 2jt dengan 'isi' yang cukup mumpuni menurutku, secara aku gak butuh kamera semacam DSLR hanya untuk posting. Canon PowerShot SX160 IS sudah cukup. Karena harganya gak terlalu mahal uang ku juga lumayan sisa banyak, sisanya tabungin lah masa di bagiin  :))
OOT......

Sudah cukup OOTnya yah, kita balik lagi ke masalah posting. Oh ya semua gambar di posting ini aku jepret pakai Canon PowerShot SX160 IS dengan kondisi aku yang babarblas gak ngerti dunia perkameraan. Semua aku setting mode auto biar gampang --" (OOT lagiiii hadeuuhhh)
Kali ini aku review tentang Lip Ice Repair & Treatment Lip Balm, lip balm yang baru-baru ini aku pakai setelah sebelumnya aku pakai Maybelline Baby Lips (review,disini). Lip Ice Repair & Treatment Lip Balm ini harganya sangat bersahabat, hanya 19ribu sajah. Alasan aku tertarik pakai Lip Ice Repair & Treatment Lip Balm karena belakangan sejak pakai NYX Lip Cream Addis Ababa (review,disini) bibir jadi semakin kering dan pecah-pecah sampai luka. Nah bekas luka itu kadang menghitam karena sengatan matahari. Maka dari itu aku butuh lip balm khusus untuk melembabkan bibir, melindungi dari sinar matahari dan juga memperbaiki struktur bibir. Oh yah tidak lupa juga ringan dipakai.

Lip Ice Repair & Treatment Lip Balm ini warna bungkusnya hijau, mengandung aloe vera dan juga Vitamin E agak bibir tetap sehat, tentunya dengan UV Protector yang memang dapat melindungi bibir dari sinar matahari (walau tidak tertulis berapa SPFnya)


Cara pakai Lip Ice Repair & Treatment Lip Balm sama seperti menggunakan lip balm lain yaitu sebelum menggunakan lipstick atau pewarna bibir lain, oh yah Lip Ice Repair & Treatment Lip Balm  juga cocok buat teman-teman yang suka berenang karena memang sepertinya di khususkan untuk yang suka berenang panas-panas. Hihiiii.

Warna Lip Ice Repair & Treatment Lip Balm ini putih dan tidak berwarna saat di aplikasikan di bibir. Teksturnya juga sangat ringan dan gak berat, wanginya sendiri mint, rasanya juga mint. Jadi waktu di oles ke bibir langsung adem-adem gimanaaaaa gitu. Cocok deh kalau di pakai siang hari saat mau panas-panasan agar bibir tetap ademmmm~

Di bawah ini adalah bare lips aku dan setelah pengaplikasian Lip Ice Repair & Treatment Lip Balm
 
Sangat melembabkan dan ringan, tapi sayangnya hanya bertahan sekitar 3jam kalau kita gak makan apa-apa. Jadi setelah 3jam harus reapply lagi deh. 

(+)
  • Murah
  • Melembabkan
  • Ada sensasi dingin saat dipakai
  • Ringan di bibir
  • Melindungi dari sinar matahari

(-)
  • Stay powernya standar
  • TIdak tertera jumlah SPF

Beli Lagi? Pasti !!

XOXO












No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^