Review: Hello Kitty Brush

Oke kali ini aku akan review singkat tentang aplikator makeup, ada banyak aplikator makeup sebenarnya dan kali ini aku review singkat tentang Brush. Beberapa waktu lalu aku sempat ditawarin buat nyoba Hello Kitty Brush, awalnya sih gak mau karena aku gak bisa pakai bermacam-macam Brush. Untuk sehari-hari aku hanya menggunakan Powder Brush, Foundation Brush dan Blush On Brush


Hello Kitty Brush ini terdiri dari 7 macam Brush dengan warna pink, girly sekali. ke 7 Brush ini memiliki fungsi masing-masing dan setiap fungsinya tertulis di balik tangkai Brush.







Hello Kitty Brush sangat cocok untuk teman-teman yang baru belajar makeup dan masih bingung dengan berbagai macam bentuk Brush. Hello Kitty Brush juga memiliki bulu yang sangat halus sehingga nyaman di gunakan dan tentunya warna pink yang lucu banget.^^



XOXO


1 comment

  1. Ini beli dimana ya sis?
    Harga nya berapaan?

    Makasih :)

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^