Guardian Mini Haul #3

Happy Weekend Guys,
Sorry baru ngucapin hari Minggu jam 10 malam, biasa... kalau weekend giliran jalan-jalan santai sama Mas pacar jadi baru sempat pegang kamera dan notebook^^

Oh ya, belakangan aku jarang banget review, bukan karena malas atau sibuk, tapi karena bulan ini mood nulis lagi gak oke banget. Draf udah numpuk tapi tiap ada waktu luang lebih seneng tidur atau nonton TV T_T
Semoga kemalasan ini tidak selamanya.
Selain karena rasa malas yang mengglayut manja dalam hati, faktor domain baru yang ribet banget bikin aku harus bolak-balik chatting sama CS salah satu penyedia domain. Jadi tiap punya waktu luang dan lagi mood ngoprek notebook otomatis chatting sama CS domain. Tapi semoga saja semuanya bisa beres hari Senin besok^^

OOT yah...... hehehe

Balik lagi ke judul posting ini 'Haul'
Haul kali ini adalah barang-barang yang aku beli di Apotek Guardian, mini haul tepatnya karena memang belanjaanya gak banyak. Aku cuma beli beberapa keperluan bulanan yang sudah habis. Total belanjaanya juga gak banyak, hanya Rp.92.000,00 sajakurang lebih (karena salah satu produk ada diskonnya) Hahaha.

Apa saja yang aku beli? Yuk mareeee cekidoot.....

Maaf fotonya agak gelap, soalnya begitu sampai rumah langsung jepret-jepret tanpa sadar kalau sudah malam sekali. Kondisi pencahayaan lampu kamar juga agak redup.
But, tidak mengurangi rasa cinta aku dalam posting Haul kali ini kok^^

Ini dia detail barang-barang yang berhasil aku beli:

1. Original Source Vanilla And Raspberry (30k)
Iseng nyoba sabun ini, karena banyak yang review aromanya enak banget. Pas beli sempat bingung karena semua wanginya ENAK PAKE BANGET ! Tapi dengan bantuan Mas pacar akhirnya aku pilih varian Vanilla And Raspberry. Kata Mas pacar sih wanginya manis kaya aku Tsaaahh...

2. Original Source Seasonal Edition British Strawberry Shower (10k)
Kok harganya beda? Pasti pada bertanya-tanya. Yaiyalah beda, ukurannya beda. Original Source Seasonal Edition British Strawberry Shower ini aku beli karena penasaran dengan aroma strawberry beneran. Bukan aroma strawberry parfum. Karena penasaran aja, makanya beli yang kecil^^

3.Cottage Ocean Blossom (10k)
Sabun lagi? Iya, aku ternyata belanja ke Guardian cuma buat beli sabun kayanya, soalnya kebanyakan mamang yang di beli adalah sabun mandi dengan aroma yang cantik-cantik^^
Cottage Ocean Blossom ini aku beli karena keracunan Ci Luci, yang sudah review terlebih dahulu tentang Cottage Milk Shower White Peach. Sebenarnya penasaran sama Milk Shower White Peach-nya, tapi berhubung di Guardian lagi kosong yaudah deh beli Ocean Blossom dan ternyata wanginya enak banget^^

4. Total Care Mouth Wash (17k)
Aku ini termasuk orang yang gak bisa jauh-jauh dari mouth wash, gak afdol kalau setelah gosok gigi dan bersihin lidah gak kumur pake mouth wash. Karena aku kurang suka dengan rasa dingin terbakar di kebanyakan mouth wash, makanya aku pilih Total Care. Halal boookk alcohol free^^

5. Maybelline Volum Express Turbo Boost (25k after discount)
Ini dia produk diskon yang berhasil aku culik pulang. Maybelline Volum Express Turbo Boost yang harga awalnya 50k bisa aku bawa pulang hanya dengan harga 25k, diskonnya 50%. Kebetulan maskara aku yang lama sudah hampir 3 bulan pemakaian, sudah saatnya diganti. Pucuk dicinta ulampun tiba, lagi cari maskara eh... daper diskonan. Lucky me ^^

Oke, segitu dulu posting Guardian Mini Haul #3 aku kali ini. Gak sabar pengen cepet-cepet mandi dan review shower gel yang udah di beli


XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^