Join Racun Warna-Warni Selfie Contest

 Hai Mba Arum dan Miss Lie, Ikutan ah Racun Warna-Warni Selfie Contest^^



Posting ini aku spesialkan untuk ikutan Racun Warna-Warni Selfie Contest yang disuport oleh Miss Lie Collection dan Cathy Doll Indonesia.

Tertarik ikutan karena hadiahnya produk Cathy Doll yang hagi hietzzz itu dan kebetulan juga udah jadi member Miss Lie Collection (walau belum belanja, huhu), follow IG Miss Lie, like fanpage Miss Lie  dan follow  Miss Lie Twitternya dari dulu ^^
Udah Follow IG Mbak Arum juga kok dari duluuuuuuuuuuuuu (tenang mbak, jangan iri sama Miss Lie) :p

Sebenarnya aku bukan tipe orang yang suka foto-foto di berbagai moment soalnya lebih suka fotoin makeup dan skincare. Aku selalu merasa foto mereka lebih unsightly. Hihi
Tapi bukan berarti aku gak pernah selfie sama sekali, pernah kok. Cuma kebanyakan pake kamera hape, kamera besar lebih sering fotoin printilan alat dengdong... Hihii

Ini beberapa foto selfie aku yang di ambil dalam beberapa moments, dari pada membusuk di galeri hape mending di posting supaya dunia tahu kalau aku ini bisa narsis juga X))


Ini selfie garis pertama, pakai kemdi biasa. Yang fotoin pacar aku.

 Selfie 1
 
 Selfie 2
 
 Selfie 3
 
 Selfie 4
 
 Selfie 5
 
 Selfie 6


Selfie garis kedua ini di ambil di kantor, jam istirahat pas bulan puasa. Dari pada bengong mending foto-foto XD

 Selfie 7
 
 Selfie 8
 
 Selfie 9
 
 Selfie 10
 
 Selfie 11
 
 Selfie 12
 
 Selfie 13
 
 Selfie 14
 
 Selfie 15
 
 Selfie 16
 
 Selfie 17
 
 Selfie 18
 
 Selfie 19
 
 Selfie 20
 
 Selfie 21

Bonus 1 foto selfie waktu jidat berdarah karena kepentok meja nih Mba Arum :')

Selfie 22


Dan terakhir bonus (lagi) edisi Lebaran, Mohon Maaf Lahir dan Batin ....


Selfie 23

Oke, segitu dulu yah sedikit kumpulan foto-foto untuk ikutan Racun Warna-Warnie Selfie Contest. Semoga Mbak Arum dan Miss Lie dan teman-teman yang lihat matanya gak langsung berair. 

Wish Me Luck^^


XOXO


2 comments

  1. Eduunn, narsis puol! Hahahaa... Tingkatkan! Hidup narsis! Buat apa punya muka cantik kalau nggak dipamerin :D

    Gutlak ya ;)

    ReplyDelete
  2. semoga menang yah mba arum hihiii
    amin o:)

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^