(Sponsored) Hamper From Garnier Indonesia

Wah lama banget yah aku gak nulis, karena mudik dan pulang mudik langsung sakit jadi terpaksa ditunda dulu postingannya. bay..de...way... mohon maaf lahir dan batin yah, selamat hari raya Idul Fitri untuk teman-teman yang merayakan^^

Cerianya waktu bulan Ramadhan kemarin aku dapet tawaran kerjasama dari Garnier Indonesia untuk quiz 'Buka Bersama Bareng Pevita' tau kan itu Pevita salah satu brand ambassador Garnier Indonesia.
Sebenarnya aku di undang untuk datang ke acara #BukberPevita hanya saja sayang sekali hari dan waktu pelaksanaanya bertepatan dengan hari kerja jadi gak bisa dateng deng, huhu. Tapi dengan berbaik hari Garnier Indonesia mengirimkan Hamper sebagai ucapan terimaksih. Sebenarnya di kirimnya udah lama, cuma aku baru sepat posting, hihii. Ini dia penampakannya:

Notebook, Pen, T-Shirt Garnier, Pouch Makeup, Tas Garnier, Beberapa Produk Garnier

Tas Garnier


Notebook&Pen (Garnier tau aja Notebook aku udah hampir habis, hehehe) 


T-Shirt Garnier


Pouch Makeup and Garnier's Products 


Dan ini adalah beberapa produk Garnier yang ada di dalam pouch makeup tersebut:


Hand Sanitizer
Sebenarnya aku bukan tipe orang yang suka bawa-bawa Hand Sanitizer karena lebih suka cuci tangan pakai air dan sabun. Tapi pas dapet Hand Sanitizer dari Garnier ini aku jadi suka membersihkan tangan pakai Hand Sanitizer sebelum touch up make up di kondisi gersang (halah, lebay). Wanginya lemon, enak segar^^

Garnier Peel-Off Mask
Aku memang suka banget maskeran di rumah, apalagi pakai jenis Peel-Off  karena tinggal di 'kletek' kalau sudah kering. Pucuk dicinta ulampun tiba, waktu lagi suka banget pake masker eh... di kirim beginian.^^

Garnier Lightening Facial Foam
Udah pada tau kan yah kalau ini sabun muka? Mengandung ekstrak lemon yang dapan mencerahkan kulit.^^

Garnier Lightening Facial Scrub
Ini juga merupakan facial wash sebenarnya, hanya memiliki scrub. Cocok untuk kita yang memiliki kulit kusam karena dapat membantu mengangkat sel kulit mati.^^

Garnier BB Cream
Ini adalah juaranya cyiiinnn, buat yang suka pake BB Cream dengan cover ringan Garnier BB Cream ini cocok untuk daily use.^^


Oke sekian dulu postingan aku yah, beberapa produk akan segera aku review.
Thanks Garnier Indonesia 



XOXO

2 comments

  1. Sista enak banget bisa dapet hampers dari Garnier, caranya gimana sih sis biar bisa dapet hampers gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai dear,
      ini dapet karena kerjasama buzzer :)

      Delete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^