MOTD: Look "Gothic"

Hai, kali ini untuk perama kalinya aku posting MOTD atau Makeup Of The Day dengan Look "Gothic"
Sebenarnya gak Gothic banget sih, soalnya gak di edit atau pakai filter sama sekali. Ini pure makeup sajahhh.....

Setelah Googling banyak tentang makeup Gothic dan menemukan beberapa gambar yang cukup menarik hati:





Makeup pada gambar di atas memadukan warna hitam dan ungu atau merah. Sebenarnya pengen bikin Look mirip dengan salah satu gambar di atas, tapi karena buru-buru dan ngejar cahaya matahari akhirnya aku bikin versi aku sendiri. Ini dia^^


Gimana? Cukup Gothic atau kurang? Atau jatohnya malah kaya setan? T_T
Foto ini aku ambil di rumah depan, rumah kosong. Yang pegang kamera pacar aku, karena kami amatir dalam hal per-kameraan jadi foto ini seadanya, hahah :p

Look "Gothic" ini aku juga pakai makeup seadanya dan aku buat sendiri. Kalau agak berantakan maaf yah, soalnya masih amatir dalam dunia makeup. Hih

Ini adalah "senjata" yang aku gunakan untuk berperang :

1. NYX Sex Boom Eyeshadow
2. Just Miss Eyeshadow
3. Make Over Ultra Perfect Cover Two Way Cake #03 Maple
4. Latulipe Eye Base
5. Maybelline Volume Express Mascara
6. Make Over Eyeliner Black Jack
7. Tony Moly 7 Days Tatoo Color My Eyebrow Dark Brown
8. Viva Single Eye Shadow Coklat
9. NYX Matte Lipstick Merlot
10. Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner
11. Pinds Cover and Care Concealer
12. Tony Moly Luminous Pure Aura CC Cream

Note: Nomer yang aku gunakan di bawah adalah urutan nomer di atas yah^^

Face:
12, 11, 3, 8 (Aku gunakan sebagai contour pengganti blusher)

Eyebrow:
7

Eyes (Smokey Eyes):
4, 1 (Aku menggunakan warna merah di seluruh bagian kelopak mata, warna hitam di sudut v mata dan membuat wing. kemudian di smudge ke bawah mata), 2 (Aku menggunakan warna ungu di sudut dalam kelopak mata dan warna hijau di sudut bawah mata), 6 (Aku gunakan untuk membuat garis hitam di bawah mata), 10 (Aku gunakan sebagai eyeliner biasa), 5 (Pakai mascara)

Lips (Ombre Lips):
Aku menggunakan 1 (di seluruh bagian bibir) dan 9 di bagian dalam bibir untuk menciptakan Ombre Lips

DONE !

Oke sekian dulu postingnya, lain kali aku akan buat tutorial makeup yah^^

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^