Review: Original Source Vanilla And Raspberry

Hai, belakangan memang agak lama jarak 1 posting dengan posting lain. Aku lagi sibuk banget di kantor Cabang baru sebagai Accounting, tiap pulang kerja selalu ngantuk dan lebih suka tidur-tiduran sambil nonton kartun. Hihi.
Kali ini aku akan review Shower Gel yang sedang aku pakai, sebenarnya agak bingung menentukan judul karena di tampilan depan Shower Gel ini banyak tulisannya --"

Ini dia Original Source Vanilla And Raspberry yang pernah aku posting pada Guardian Mini Haul:


Mulut botolnya berbentuk flip-top di bagian bawah sabun:

Aku beli  Original Source Vanilla And Raspberry dengan harga 30k untuk ukuran 250ml. Murah kan yah?^^

Walaupun murah, tapi  Original Source Vanilla And Raspberry  ini gak murahan kok :p
Ini adalah Shower Gel yang lagi Hietzz karena aromanya kata banyak orang enak banget.
Saking enaknya, aku butuh waktu kurang lebih 45menit untuk memilih 1 diantara banyak varian. Ujung-ujungnya sih milih varian Vanilla And Raspberry karena wanginya manis. Wanginya sama persis seperti permen Alpenliebe Rasa Strawberry, tau kan wanginya kaya gimana?

 Original Source Vanilla And Raspberry  ini adalah British Shower Gel, di kalim melembabkan kulit.


Warna  Original Source Vanilla And Raspberry girly sekali, pink^^

Kalau busa yang di hasilkan  Original Source Vanilla And Raspberry gak terlalu banyak tanpa menggunakan Shower Puff, tapi kalau pake Shower Puff banyak banget pakai sedikit saja sudah bisa membersihkan seluruh badan.
Busa  Original Source Vanilla And Raspberry gampang dibilas loh, juga tidak menyebabkan kulit kita kering. Karena memang fungsinya melembabkan jadi setelah di bilas teasa agak sedikit licin dan lembab, setelah kering gak bikin kulit semakin kering seperti Shower Gel pada umumnya.

Well, aku seneng banget mandi lama-lama pakai  Original Source Vanilla And Raspberry karena selain dapat membersihkan tubuh aromanya juga bisa sebagai moodbooster disaat kita capek.

Recommended buat kalian yang butuh kelembaban kulit dan aroma yang sedap saat mandi^^

XOXO



1 comment

  1. wanginnya tahan lama ga kak ? aku pake produk original source juga tapi yang lotion, mau nyari produk lain tapi susah ngets :')

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^