Review: LUS Nutrition Mask Sheet Bamboo

Hai Guys,
Balik lagi aku mau review Mak Sheet setelah beberapa lama gak review masker, padahal masker adalah salah satu kebutuhan vital untuk kulit ku yang punya masalah dengan sebum, kulit kusam, pori-pori besar dan..... kadang-kadang jerawat.

Kelebihan minyak di wajah alias sebum adalah sempunya semua masalah di kulit aku. Karena dari sebum menyebabkan kulit jadi kusam, pori-pori terbuka dan jerawat, makanya aku harus ekstra merawat kulit. Salah satu usaha aku adalah rajin menggunakan masker wajah bentuk apapun (wash off, peel off, mask sheet). Dari semua jenis masker, aku paling suka mask sheet karena prktis tinggal tempel aja. Kali ini aku akan review LUS Nutrition Mask Sheet Bamboo, salah satu brand Mask Sheet favoritku karena harganya yang bersahabat dan variannya yang cukup banyak.

 
LUS Nutrition Mask Sheet Bamboo ini kemasannya warna hijau, kelihatannya sangat segar. Dalam satu kemasan ini hanya terdapat 1 Mask Sheet saja, jadi hanya bisa digunakan satu kali.

 Bamboo Extract di LUS Nutrition Mask Sheet Bamboo ini bermanfaat untuk menghaluskan kulit wajah dan menjadikan wajah tampak lebih segar.

Essence LUS Nutrition Mask Sheet Bamboo juga pas, gak terlalu banyak dan gak terlalu sedit, wanginya juga soft jadi gak menggangu. Kertas tissue LUS Nutrition Mask Sheet Bamboo pas di wajah aku, gak kebesaran.

LUS Nutrition Mask Sheet Bamboo saat digunakan terasa sensasi dingin di wajah, padahal gak di dinginkan dulu. Tapi untuk kalian yang butuh sesuatu yang lebih segar kalian bisa memasukan LUS Nutrition Mask Sheet Bamboo ke dalam lemari es terlebih dahulu sebelum digunakan.

 Result: Setelah menggunakan LUS Nutrition Mask Sheet Bamboo selama 15menit, aku merasa wajah tampak lebih cerah, segar dan halus. 

Kayanya bakal makin rajin maskeran kalau kaya gini. Hihii

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^