Review: Dr.CHUKCHUK Peeling Care (Body)

Hai Dear,
Kembali lagi aku mau review salah satu produk perawatan tubuh favorit aku saat ini. Sebenarnya ini pertama kalinya aku menggunakan Body Peeling setelah sebelumnya menggunakan Body Scrub.
Ini dia Dr.CHUKCHUK Peeling Care (Body)


Pada awalnya aku agak gak begitu interest sama Dr.CHUKCHUK Peeling Care, tapi karena pas banget Body Scrub aku habis akhirnya aku putuskan untuk nyoba Dr.CHUKCHUK Peeling Care. Setelah beberapa kali pemakaian, aku gak nyesel beli Dr.CHUKCHUK Peeling Care (Body).^^

Dr.CHUKCHUK Peeling Care ada 2 macam, yaitu untuk badan (seperti punya aku) dan untuk wajah.

Dr.CHUKCHUK Peeling Care (Body) isinya lumayan banyak, 300ml. Tapi mungkin karena dipakai untuk badan ukuran segitu gak banyak-banyak amat sih, apalag untuk kalian yang menggunakannya full body. Kalau aku penggunaanya hanya di tanggan, kaki dan punggung saja karena tangan dan kaki adalah bagian tubuh yang lebih sering terkena debu, sinar matahari, body lotion dan keringat. Sedangkan punggung adalah bagian tubuh aku yang paling berkeringat dan mudah iritasi kalau mandinya kurang bersih. 

Dr.CHUKCHUK Peeling Care (Body) ini made in Korea, produk asli Korea. Walaupun made in Korea tapi di balik botolnya terdapat tulisan dengan bahasa Indonesia loh. Cara pemakaiannya tertulis juga dalam bahasa Indonseia.


Usut punya usut nih, Dr.CHUKCHUK Peeling Care (Body) memang di produksi di Korea dan sudah di Import secara legal di Indonesia, sudah memiliki nomer registrasi BPOM juga loh^^

Sayangnya walau sudah masuk Indonesia secara legal sampai sekarang aku belum menemukan Dr.CHUKCHUK Peeling Care (Body) ini di drug store, masih harus beli secara online. Mungkin diantara kalian ada yang tau dimana tempat dijualnya Dr.CHUKCHUK Peeling Care (Body) selain online?^^

Cara penggunaan Dr.CHUKCHUK Peeling Care (Body) cukup di semprotkan pada bagian tubuh yang mau di bersihkan, karena mulit botolnya berbentuk spay jadi sangat mudah digunakan. Spay-nya memiliki tuas pengunci, jadi kalau tidak sengaja dipake mainan sama anak kecil cairannya gak akan keluar (tapi sebaiknya di jauhkan dari anak-anak)^^
 

Oh ya, sebelum menggunakan Dr.CHUKCHUK Peeling Care (Body) pastikan tubuh kita kering yah, agar Dr.CHUKCHUK Peeling Care (Body) dapat mengangkat kotoran dengan sempurna. Jadi bisa digunakan sebelum mandi atau setelah mandi (tapi pastikan kering dulu badannya). Dr.CHUKCHUK Peeling Care (Body) memiliki warna putih susu dan bentuknya cair seperti air, kalau baunya errrrrrr...... jangan di tanya, aku susah mendeskripsikan soal bau, pokoknya gak enak. --"

Setelah di spay ke anggota tubuh yang mau kita bersihkan, kemudian tinggal di gosok perlahan. Ini bedanya Dr.CHUKCHUK Peeling Care (Body) dengan Body Scrub, kalau menggunakan Body Scrub kita harus gosok sekuat tenaga dan terkadang menimbulkan bekas merah-merah, kalau Dr.CHUKCHUK Peeling Care (Body) sih cukup pelan-pelan aja kotorannya sudah keluar, cocok untuk kalian yang memiliki kulit sensitif.
Hanya dengan beberapa kali gosok kotorannya sudah keluar semua deh^^
Dr.CHUKCHUK Peeling Care (Body) tidak menyebabkan kulit kita kering setelah pemakaiannya, tidak licin juga, sangat ringan. Sebenarnya aku tidak mengharapkan perubahan wana kulit menjadi cerah atau putih setelah menggunakan Dr.CHUKCHUK Peeling Care (Body) yang penting bersih. 

So far, aku suka sama Dr.CHUKCHUK Peeling Care (Body) ini^^
Yuk dicoba, buat kalian yang males melewati rasa sakit dalam proses scrubing

(+)
  • Ukurannya cukup besar
  • Tidak lengket
  • Mulut botolnya spay, sangat pkatis
  • Tidak menimbulkan rasa sakit saat digosok
  • Membersihkan anggota tubuh dengan baik
  • Memiliki nomer reistrasi BPOM

(-)
  • Harus beli di online shop
  • Baunya kurang enak


XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^