Review: Mizon Fresh Time Peeling Gel Cherry Blossom

Beberapa waktu lalu dalam posting Products That I Love aku pernah bilang kalau aku suka banget sama La Tulipe Peeling Cream dan gak pernah menggantinya sama sekali. Tapi karena belakangan aku males peeling-an karena kulit lagi sensitif banget jadi aku putuskan untuk coba produk dari Mizon, yaitu Mizon Fresh Time Peeling Gel varian Cherry Blossom.

Kenapa aku beralih? karena La Tulipe Peeling Cream itu butuh ekstra kuat untuk menggosok wajah agar kotoran dan daki-daki rontok. Kalau kondisi kulit lagi sehat sih gak masalah digosok keras-keras juga (secara kulit aku badak, haha) tapi kalau kondisi lagi sensitif aku jadi mikir dua kali buat menyiksa kulit. Hehe

Sebenarnya proses peeling itu bukan penyiksaan kulit sih, tapi membersihkan wajah dari sel kulit mati. Tapi karena kebanyakan produk yang di gunakan sebagai peeling adalah produk yang mengandung scrub dan penggunaanya harus di gosok samapai dakinya rontok. Kebayang gak sakitnya proses gosok-gosok itu? Ia sakit banget kalau kulit kalian tipe sensitif atau lagi dalam keadaan sensitif.

Ini dia Mizon Fresh Time Peeling Gel Cherry Blossom, yang baru-baru ini aku coba :
Isinya 120ml, harganya sekitar 65rb. Varian Cherry Blossom ini kemasannya tube dengan warna pink, girly banget.^^
Sebenarnya Mizon Fresh Time Peeling Gel punya 3 varian yaitu Cherry Blossom, Grapefruit dan Green Tea. 

Di Belakang kemasannya terdapat tulisan Hangul, sayangnya aku gak ngerti T_T

Walaupun di balik kemasannya menggunakan Hangul, tapi di kemasan depannya bertulisan bahasa Inggris, ya.... lumayan lah ngerti artinya. Hehe
Mizon Fresh Time Peeling Gel ini mengandung vitamun A dan E  yang dapat membantu memperbaiki tekstur kulit kita yang kasar.

Oh ya, di kemasan Mizon Fresh Time Peeling Gel  juga terdapat logo Mizon yang menunjukan produk ini asli, jadi gak usah khawatir ini adalah produk gaje atau abal-abal yah ^^

Tutup Mizon Fresh Time Peeling Gel flip-top, sangat praktis dan tidak gampang tumpah.

Di dalam mulut botolnya juga ada segelnya, menandakan produk ini baru. 

Tekstur dari Mizon Fresh Time Peeling Gel Cherry Blossom  tentunya gel, warnanya putih dan wanginya sangaet feminim, soft. Enak banget^^
Mizon Fresh Time Peeling Gel Cherry Blossom  ini tidak memiliki scrub, cara penggunaanya tidak perlu di gosok terlalu keras kotoran sudah rontok.

Hanya dengan bberapa kali gosokan lembut kotoran sudah keluar, tanpa rasa sakit.^^
 

Setelah menggunakan Mizon Fresh Time Peeling Gel Cherry Blossom kulit wajah terasa lebih halus dan kenyal karena sel kulit mati terangkat dengan baik, tidak terasa lengket atau licin saat dibilas. Kalau digunakan dalam jangka waktu panjang dapat mencerahkan kulit.
Sejauh ini aku suka banget sama Mizon Fresh Time Peeling Gel Cherry Blossom^^

(+)
  • Harganya murah
  • Mengandung vitamin A dan E
  • Wanginya feminim
  • Teksturnya gel ringan
  • Tidak memiliki scrub
  • Mengangkat sel kulit mati dengan baik
  • Tidak menimbulkan rasa sakit saat digosok
  • Mencerahkan (dalam pemakaian jangka panjang)
  • Menghaluskan kulit

(-)
  • Sejauh ini belum menemukan


XOXO 


No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^