Review: Make Over Hydration Serum

Beberapa waktu lalu aku sempat interest sama brand Indonesia 'Make Over' dan aku punya beberapa produknya. Salah satu yang aku punya adalah  Make Over Hydration Serum ini:
 Pada awalnya aku pikir  Make Over Hydration Serum adalah Skincare, mungkin sebagian dari kalian juga berpikir begitu karena ada embel-embel "serum" dalam namanya. Sebenarnya Make Over Hydration Serum adalah makeup base, gunanya agar makeup yang kita pakai lebih tahan lama.
Seperti kebanyakan produk Make Over lain, kemasan Make Over Hydration Serum dusnya berwarna hitam dan menggunakan botol kaca yang cukup berat. Gak masalah sih berat juga buat aku, soalnya ak aku bawa kemana-mana, hanya aku pakai sebelum menggunakan makeup saja.



Tutup tabungnya berbentuk pump dan memiliki lock untuk mengunci supaya cairan tidak keluar karena tidak sengaja tertekan.

Cara penggunaanya:
 Cara pemakaiannya cukup di ratakan saja keseluruh wajah sebelum menggunakan foundation, bb cream atau cc cream. Itu ada ingredients-nya cuma kepotong, hehe....
Tertulis mengandung Aloe Barbadensis (Aloe Vera) berarti mengandung lidah buaya, jadi gak heran saat di aplikasikan ada sedikit sensasi dingin di wajah.

 Karena Make Over Hydration Serum adalah produk Indonesia dan produk legal, tentunya memiliki nomer registrasi POM yah^^

Warna Make Over Hydration Serum bening dan tidak memiliki bau apa-apa, teksturnya sedang (maksudnya tidak terlalu cair tidak ketal juga)

Saat di ratakan ada sedikit sensasi dingin dan licin, tapi setelah benar-benar rata rasanya lengket. Rasa lengket itu yang membuat beberapa orang malas menggunakan Make Over Hydration Serum karena biasanya rasa lengket akan timbul minyak di wajah setelah beberapa saat penggunaan. Tapi menurut aku (yang punya kulit oily) walaupun lengket tidak menimbulkan wajah kita semakin berminyak kok. Hanya lengket sebentar saja, setelah menggunakan Two Way Cake, Loose Powder atau Foundation rasa lengketnya hilang.


Setelah agak lama di diamkan, Make Over Hydration Serum cepat meresap dan ringan di wajah.

Untuk daya tahannya sendiri, Make Over Hydration Serum cukup bisa menakahn makeup seharian. Ya, buat aku sih seharian tanpa cakey, bebas minyak. Kadang Aku menggunakan Make Over Hydration Serum sebagai pelembab sebelum menggunakan bedak (Kalau lagi males pake foundation) dan si bedak bisa tahan selma 5jam bebas kilap. Hahaha...

Over all, I Love This Product :*

(+)
  • Make In Indonesia
  • Sebagai makeup base
  • Tidak memiliki wangi/bau
  • Memiliki No Reg POM
  • Ada rasa dingin saat pertama di aplikasikan
  • Cepat Meresap
  • Teksturnya ringan
  • Menjadikan makeup lebih tahan lama
  • Hasilnya matte, tidak berminyak

(-)
  • Kemasannya botol kaca, berat --"
  • Lengket di wajah

Repurchase? Yes !

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^