Review: NYX Matte Lipstick Aria

Awalnya aku agak ragu untuk coba shade NYX Matte Lipstick Aria ini, kenapa? Karena warnanya ungu. Walaupun aku suka warna ungu tapi lipstick ungu agak anti-mainstream rasanya. Memang aku juga gak begitu suka warna lipstick selain merah dan pink. 
Tapi akhirnya aku beli juga sih, teteupppp...
The power of penasaran ceritanya :p

Kemasannya seperti lipstick kebanyakan sih, tau kan? :p
Warnanya hitam dan di bagian tengah menggunakan bahan plastik bening, jadi kita bisa lihat warna lipsticknya. Warnanya ungu banget. NYX Matte Lipstick ini baik digunakan 12 bulan setelah kemasan dibuka. Sayangnya aku punya banyak lipstick dan semuanya sudah dibuka. Jadi nanti setelah 12 bulan semuanya harus di buang berjamaah T_T

Di belakang kemasannya terdapat shade dan nomer seri dari shade tersebut^^
 

Swatch: 
Warnanya ungu banget takutnya setelah digunakan bakalan bikin wajah aku terlihat lebih tua. Hasil dari NYX Matte Lipstick ini adalah Matte. Yaiyalah udah ketara dari namanya juga Matte Lipstick :p
Walaupun judulna 'Matte' tapi NYX Matte Lipstick Aria gak bikin bibir kita kering banget kaya NYX Soft Matte Lip Cream yang hitzzz itu dan rasanya juga lebih ringan saat digunakan.
 

Setelah di aplikasikan ke bibir,  warna ungu dari NYX Matte Lipstick Aria ini jatohnya agak pink, gak terlalu ungu^^
Karena bibir aku warna aslinya pucat dan agak hitam, jadi saat menggunakan NYX Matte Lipstick Aria mudah tercover dengan baik. Untuk stay powernya sendiri aku sangat puas, NYX Matte Lipstick Aria dapat bertahan dari pukul 8-5 sore (No Re-apply) memang agak lebay tapi ini beneran loh. Waktu itu aku pakai saat bulan Puasa. Untuk sehari-hati juga bisa bertahan lama kok, kecuali di pakai makan makanan berat.
NYX Matte Lipstick Aria juga tidak transferred, karena 'matte' jadi saat di aplikasikan langsung kering tanpa membuat bibir kita kering. Hihiii.


Yang tadinya aku berpikir NYX Matte Lipstick Aria bisa bikin wajah aku semakin terlihat tua ternyata salah, justru terlihat lebih segar dengan warna ungu terang^^

(+)
  • Memberikan hasil matte
  • Stay powernya bagus
  • Sangat covered 
  • Teksturnya ringan
  • Tidak membuat bibir semakin kering
  • Tidak Transferred
  • Warnanya cerah bikin efek segar di wajah.

(-)
  • Belum menemukan^^

Repurchase? Pasti untuk warna lain ! XD

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^