Products That I Love ^^

Akhir bulan nih, rencananya aku akan posting Haul, tapi sebelumnya aku mau sedikit cerita tentang beberapa produk yang sangat aku suka dan tidak akan pernah atau tidak aku ganti. Semua produk disini sudah aku purchase lebih dari satu kali.

1. Secret Key Starting Treatment Essence (STE) 

STE sebelumnya pernah aku review disini. Karena aku merasakan manfaat dari essence yang di pakai pertama sebelum menggunakan skincare dan makeup ini sudah aku repurchase dua kali. Botolnya sengaja tidak aku buang karena lucu. Siapa tau kelak aku punya lebih dari seribu botol bekas STE dan bisa make a wish seperti bikin burung-burungan dari origami. Hihii^^

2. Vaseline 100% Pure Petroleum Jelly

Vaseline 100% Pure Petroleum Jelly pernah aku review disni. Sebenarnya Vaseline 100% Pure Petroleum Jelly memiliki banyak manfaat, tapi aku lebih suka menggunakannya untuk pelembab bibir di malam hari dan sebagai pengganti eye cream karena hasilnya dapat melembabkan bibir dan mengurangi dark circle. Vaseline 100% Pure Petroleum Jelly sudah aku repurchase dua kali.

3.Biokos Vital Nutrition Gel Mask

Biokos Vital Nutrition Gel Mask pernah aku review disini. Aku lupa sudah berapa kali purchase masker ini, walau aku suka gonta-ganti masker tapi Biokos Vital Nutrition Gel Mask tetap jadi masker kesayangan. Biokos Vital Nutrition Gel Mask sangat melembabkan kulit.

4. Kojie San
Kojie San pernah aku review disini. Sama seperti Biokos Vital Nutrition Gel Mask aku lupa berapa kali pernah repurchase Kojie San ini. Ini adalah sabun wajah sekaligus badan favorit aku karena dapat mencerahkan dengan kandungan Kojic Acidnya.

5. La Tulipe Peeling Cream

La Tulipe Peeling Cream ini belum pernah aku review, hihi. Tapi ini adalah peeling pertama dan satu-satunya yang aku gunakan. Aku pakai peeling ini sudah sejak SMP, waktu SMP aku memang sudah centil suka facial sendiri pakai produk La Tulipe. Kemampuan mengangkat komedo dan sel kulit mati La Tulipe Peeling Cream ini sangat bagus. ^^

6. Bless Acne Liquid Foundation

Aku sebenarnya jarang pakai foundation untuk sehari-hari karena terlalu berat. Tapi Bless Acne Liquid Foundation ini teksturnya sangat cair dan ringan seperti BB Cream. Karena di khususkan untuk kulit berminyak dan berjerawat, foundation ini tidak membuat wajah aku semakin berminyak dam berjerawat. Aku sudah 3 kali repurchase Bless Acne Liquid Foundation. Walaupun teksturnya ringan aku hanya gunakan pada acara-acara tertentu saja karena untuk sehari-hari aku lebih suka menggunakan CC Cream.

7.Bless Acne Cleansing Tonic

Bless Acne Cleansing Tonic pernah aku review disini. Aku suka toner ini karena dapat mengeringkan jerawat merah dengan cepat dan mengurangi sebum di wajah. Toner ini dipakai setelah membersihkan wajah dengan facial wash, cara menggunakanya cukup di tepuk-tepuk dengan kapas.

Nah itu adalah beberapa produk kesukaan aku yang tidak pernah aku ganti.
Kalau produk favorit kalian apa? teman-teman bisa posting dan tag aku dalam posting "Product That I Love" versi kalian.

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^