Review: Tony Moly 7 Days Tatoo Eyebrow

Jujur saja posting kali ini aku sedikit agak malas, malas karena pembahasannya seputar alis. Kenapa malas? karena aku punya alis yang gak banget. --"
Dulu pernah sok tahu dengan gambar-gambar alis pakai Etude House Drawing Eyebrow (review, disini)
Aku bilang sok tahu karena itu adalah pertama kalinya aku ngotak-ngatik alis. Sebelumnya sama sekali gak pernah. Tapi sejak saat itu aku mulai memperhatikan alis dan bentuknya yang absurd karena alis aku termasuk alis yang 'patah', 'patah' disini dalam arti terbelah mulai dari tengah sampai ujung tambutnya tipis sedangkan alis bagian depan bentuknya tebal. Sangat menjengkelkan dan aku malas buat benerin. Tapi demi wisuda nanti aku bisa makeup sendiri, aku bela-belain 'ngurus' alis. Yang awalnya ogah-ogahan, eh ... lama-lama jadi demen.
Semakin semangat ngurus alis juga karena punya Tony Moly 7 Days Tatoo Eyebrow yang bikin alis tampak lebih indah, tebal tapi gak norak.

 

 




Tony Moly 7 Days Tatoo Eyebrow punya 2 warna pilihan yaitu brown no:01 dan darkbrown no:02. Aku pilih darkbrown no:02 karena memang warna rambut aku hitam. Awalnya darkbrown bakalan terlalu hitam di alis aku, aku udah pasrah aja karena waktu pesen udah pasti ketebelan buat alis. Tapi ternyata semua itu salah, darkbrown gak semengerikan yang aku kita, asilnya seperti ini :

 Hasilnya sangat tipis gak kaya pensil alis yang terlalu tebal.

Bentuk Tony Moly 7 Days Tatoo Eyebrow mirip seperti spidol dan penliner, hanya aplikatornya lebih lentur dan panjang.



Dan ini adalah bare eyebrow aku setelah di rapihkan tapi belum pake Tony Moly 7 Days Tatoo Eyebrow :


Setela pemakaian Tony Moly 7 Days Tatoo Eyebrow :



Hasilnya sangat memuaskan dan natural banget. Sayangnya Tony Moly 7 Days Tatoo Eyebrow walau judulnya 'tatoo' dan '7days' tadinya aku sangat berharap bisa tahan selama maksimal 7 hari, tapi ternyata setelah cuci muka Tony Moly 7 Days Tatoo Eyebrow hilang tidak berbekas, tapi kalau di pakai wudhu atau sekedar kena air sih masih tahan, gak luntur.
Anehnya lagi Tony Moly 7 Days Tatoo Eyebrow walaupun gak tahan di alis aku, ternyata tahan selama 5hari di punggung tangan :
Masih tersisa sedikit bekas swatch di tangan. Tadinya sih pengen gak ribet tiap dandan harus pakai pensil alis, itung-itung ngurangin waktu dengdong cyiiinnn.

(+)
  • Warnanya natural
  • Tahan air
  • Aplikatornya lentur

(-)
  • Gak tahan berhari-hari

Beli Lagi? Yes !
Point: 8/10

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^