I'm Member Of Indonesian Beauty Blogger, Yipiiieeeeee....




Halo, kali ini aku gak akan review tentang skin care atau make up apapun. Kali ini mau curhat dikit yah tentang keanggotaan baru aku di Indonesian Beauty Blogger.
Yang belum tau IBB itu apa, IBB itu adalah forum atau perkumpulan beauty blogger Indonesia. Kemudian kalaian di list oleh IBB, jadi kita bisa tahu dan jelas siapa saja yang terdaftar sebagai beauty blogger Indonesia.

Nah, kalau buat aku sendiri sebenarnya mendaftarkan diri jadi member IBB itu awalnya cuma iseng, karena setiap blog walking untuk sebuah produk skin care atau make up rata-rata para beauty blogger sudah punya logo IBB di blog mereka. Kepengen dong aku juga >.<

Awalnya aku pikir untuk jadi member IBB itu susah, tapi ternyata tidak. Kita cukup konsisten dalam blogging aja tentunya mengenai kecantikan yahhh. Walaupun ada beberapa syarat khusus menurutku syaratnya gak rumit kok. Kalian bisa cek disini ada juga cara mendaftar jadi membernya. Sebenarnya aku mengajukan untuk menjadi member sudah bulan lalu, hanya baru dapat email balasan beberapa hari yang lalu dan baru aku buka hari ini.


Kaget banget waktu baca email ini, karena sebelumnya aku hopeless bisa dapat logo ini. Tapi ternyata dapet juga walaupun lumayan lama, sekitar kurang lebih 1 bulan.

Setelah dapat email dari IBB, langsung saja aku padang logo IBB di blog aku.
Seneng banget deh, tapi sayangnya waktu di cek di list IBB blog aku belum terdaftar dalam listnya. Mungkin belum karena sedang di proses. Sabar......

Karena aku udah dapet logi IBB, akhirnya jadi tambah semangat buat blogging dan review. Mungkin tambah semangat untuk belajar make up juga kali yah, secara aku gak terlalu pinter make up.

Buat kalian yang juga belum terdaftar sebagai member IBB atau sedang menunggu konfirmasi, sabar aja yah tetep semangat bloggingnya.

Indonesian Beauty Blogger
Twitter      : BeautyBloggerID
Facebook : Indonesian Beauty Blogger
Website    : www.indonesianbeautyblogger.com


Bye

XOXO


3 comments

  1. huahh, syaratny apa ci biar bsa dptin logony ? aku juga mau :(

    ReplyDelete
  2. halo sis, itu di kirimin via emailnya kamu duluan email atau gimana ya? thankyou :)


    http://carollinestory.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. waaa senengnya, perkenalkan saya newbe dalam dunia blogger karena baru tergugah untuk membuat blog dan mereview produk2 yang pernah saya coba hahahaha jadi semangat ya kak dpt logo

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^